Jadwal Persib di Piala Presiden 2015

Jadwal Persib di Piala Presiden 2015 – Mungkin dahaga penonton sepakbola nasional kian terasa sangat kering kala Timnas Indonesia sudah beberapa hupan disanksi FIFA dan kompetisi resmi di dalam negeri sudah tak berjalan akibat terhalang rwgulasi yang dibuat pihak tertentu yang berdalih demi kemajuan sepakbola namun justru makin memperburuk kondisi persepakbolaan negeri ini.

Beruntung salah satu even orginezer terkemuka di Indonesia yaitu Mahaka Sports berupaya melahirkan sebuah turnamen prestisius yang dilabeli Piala Presiden. Edisi pertama ini memang penuh tantangan karena sudah mulai banyak klub yang kehilangan pemain bahkan sulit mendapat sponsor untuk pendanaan tim. Namun akhirnya pihak Mahaka berhasil mengumpulkan 16 klub ISL dan Divisi Utama yang akan jadi peserta Piala Presiden 2015 yang salah satunya adalah Persib Bandung.

Jadwal Persib di Piala Presiden 2015

Klub kota kembang juga terpilih sebagai tuan rumah Grup A yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Berikut adalah jadwal lengkap Persib Piala Presiden 2015.

Rabu, tanggal 2 September 2015
18.00 WIB – Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

Minggu, tanggal 6 September 2015
18.00 WIB – Persib Bandung vs Persebaya

Kamis, tanga 10 September 2015
18.00 WIB – Persib Bandung vs Martapura FC

Jadwal Persib di 8 besar Piala Presiden

Leg 1: Pusamani Borneo FC vs Persib yaitu tanggal 20 September 2015 kick off 18:00

Leg 2: Persib vs Pusamania Borneo FC yaitu tanggal 26 September 2015 kick off 18:00

Jadwal main Persib di Piala Presiden di atas kemungkinan besar akan tayang siaran langsung televisi yang sesuai rencana dan informasi yang beredar akan disiarkan di Indosiar, pihak televisi sudah pernah menayangkan iklannya di layar kaca beberapa hari sebelum kick off perdana.

Lawan terberat di Grup A adalah Persebaya yang punya Evan Dimas Darmono dan sederet pemain berbakat lainnya, tapi jangan salah karena dua klub pulau Kalimantan punya potensi merepotkan karena keduanya dikenal royal membeli pemain berkualitas. Hasil pembagian grup Piala Presiden memang sedikit menguntungkan tuan rumah, mereka hanya disandingkan dengan satu kontestan dengan kualitas setara tapi ada kuda hitam di tiap grup yang siap memberi ancaman serius. Dua klub dengan poin tertinggi di grup ini akan melangkah ke babak delapan besar yang akan digelar dengan sistem home dan away, Persib dan Persebaya menjadi unggulan di Grup A.

error: