Jadwal Liga Inggris Malam Hari Ini 8 dan 9 Agustus 2015

Jadwal Liga Inggris Malam Hari Ini 8 dan 9 Agustus 2015 – Akhirnya pekan pertam Premier League 2015/16 digelar juga setelah beberapa bulan rehat dan menikmati laga pre season di sejumlah negera seperti Amerika Serikat, Malaysia dan juga Singapura. Tak ada lagi kunjungan klub EPL ke Indonesia karena carut marut sepakbola yang dibuat oleh Menpora.

Bagi sahabat KabarGue yang tak mau melewatkan serunya kompetisi sepakbola negeri ratu Elizabeth, langsung saja anda catat bahwa ada siaran langsung Liga Inggris di SCTV dan Indosiar di akhir pekan. Sepertinya akan makin banyak dari musim sebelumnya tapi anda juga tidak boleh berharap banyak karena laga di BPL makin mahal harganya. Kalau mau menyaksikan seluruh pertandingan dari seluruh klb yang bertanding, sebaiknya beli paket di tv berlangganan atau pay tv istilah kerennya.

Jadwal Liga Inggris Malam Hari Ini 8 dan 9 Agustus 2015

Dan pekan perdana musim ini dimulai di hari Sabtu, dan inilah jadwal Liga Inggris malam ini untuk anda.

Jadwal Liga Inggris 8-8-2015

18:45 WIB – Manchester United vs Tottenham Hots…
21:00 WIB – Bournemouth vs Aston Villa FC
21:00 WIB – Norwich City vs Crystal Palace FC
21:00 WIB – Leicester City vs Sunderland
21:00 WIB – Everton vs Watford
23:00 WIB – Chelsea vs Swansea City

Jadwal Liga Inggris 9-8-2015

19:30 WIB – Newcastle United vs Southampton
19:30 WIB – Arsenal vs West Ham United
22:30 WIB – Stoke City vs Liverpool

Dalam informasi jadwal Liga Inggris hari ini yang KabarGue muat di atas hanya ada sembilan laga yang dimainkan, satu laga tersisa baru digelar pada tanggal 11 Agustus lusa antara West Bromwich Albion vs Manchester City, ini juga merupakan salah satu laga bigmatch di pekan pertama BPL musim ini.

Jika melihat peluang menang seluruh tim maka laga di hari Sabtu nampaknya akan dimenangi oleh klub-klub tuan rumah, sedangkan laga di hari Minggu akan dimenangi oleh tim yang secara tradisi selalu masuk papan atas kompetisi di edisi-edisi sebelumnya. Kita tunggu saja nanti malam, dan tunggu prediksi dari KabarGue untuk seluruh laga tersebut.

error: