Jadwal Arema di Piala Presiden 2015

Jadwal Arema di Piala Presiden 2015 – Klub berjuluk Singo Edan ini memang selalu menarik bagi para pendukungnya yang dikenal dengam sebutan Aremania dan inilah salah satu faktor mwngapa klub kebanggaan warga Malang tersebut selalu terpiloh jadi tuan rumah beberapa turnamen bergengsi. Fanatisme supporter dan adanya stadion yang memadai adalah dua unsur yang sangat mendukung ditambah skuad mumpuni yang dimiliki.

Dan pada edisi pertama gelaran Piala Presiden, Singo Edan juga dipercaya untuk menggelar laga Grup B yang juga melibatkan Sriwijaya FC salah satu tim yang wajib diwaspadai. Lalu ada Persela Lamongan sang kuda hitam dan terakhir ada PSGC Ciamis dari Jawa Barat yang juga berpotensi memberi perlawanan ketat. Sepertinya hampir semua laga adalah big match dan rugi kalau tidak menyaksikan siaran langsung aksi para idola anda di lapangan hijau.

Jadwal Arema Cronus di Piala Presiden 2015

Tantangan untuk lolos ke fase berikutnya lumayan sulit tapi bagi Singo Edan yang persiapannya cukup bagus dibanding peserta lain. Klub favorit Aremania ini juga sempat menang atas Persib dalam laga ujicoba beberapa hari yang lalu. Dam berikut adalah jadwal lengkap Arema Cronus Piala Presiden 2015.

Selasa, tanggal 1 September 2015
18.00 WIB – Arema Cronus vs Persela Lamongan

Sabtu, tanggal 5 September 2015
18.00 WIB – Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Rabu, tanggal 9 September 2015
18.00 WIB – Arema Cronus vs PSGC Ciamis

Jadwal Arema di 8 besar Piala Presiden

Leg 1: Arema Cronus vs Bali United yaitu tanggal 19 September 2015 kick off 18:00

Leg 2: Bali United vs Arema Cronus yaitu tanggal 27 Septemer 2015 kick off 18:00

Bagi sahabat KabarGue yang merupakan Aremania sejati dan ingin jadwal main Arema di Piala Presiden, jangan lupa nonton siaran langsung Arema Piala Presiden di Indosiar yang kemungkinan besar semua laga akan ditayangkan. Jam tayang sesuai jadwal kick off di atas dan pastinya bisa diakses gratis di chanel nasional tersebut.

Lawan terberat di Grup B Piala Presiden bagi Singo Edan adalah Sriwijaya FC jika kita merujuk pada nama besar tim tersebut yang pernah juara kompetisi. Tapi jangan anggap enteng Laskar Joko Tingkir yang sering menyulitkan tim-tim besar, PSGC yang datang jauh dari Ciamis juga tak bisa diremehkan karena mereka sering beruji tanding melawan Persib. Kemungkinan besar yang lolos dari grup ini adalah Arema dan SFC, lalu siapa lawan mereka di babak perempat final? Mungkin saja Macan Kemayoran, Maung Bandung atau Bahkan PSM Makassar. Coba anda intip jadwal dari calon lawan, salah satunya adalah jadwal Persija di Piala Presiden 2015 yang tergabung di Grup C bersama Bali United.

error: