Hasil Skor Manchester City vs Chelsea Tadi Malam 16-8-2015

Hasil Skor Manchester City vs Chelsea Tadi Malam 16-8-2015 – Ternyata kekuatan yang berimbang dari sisi komposisi pemain tidak berbanding lurus dengan pencapaian di lapangan, dua tim favorit juara musim ini harus kalah salah satunya kala bertemu di Etihad Stadium.

Kemenangan yang dicapai The Citizen ini adalah kemenangan kedua musim ini dengan skor 3-0. Ball possession boleh sama kuat 50 persen berbanding 50 persen tapi hasil gawang kiper kedua The Blues harus dibobol tiga kali masing-masing oleh Sergio Aguero, Vincent Kompany dan Fernandinho. Walau menang tapi tuan rumah bermain agak sedikit keras karena empat pemainnya mengantongi kartu kuni, demikian pula dengan sang tamu yang dua pemainnya dihadiahi olewe wasti kartu kuning.

hasil skor akhir manchester city vs chelsea 16-8-2015

Gol pertama untuk The Citizen lahir di menit 31, gol kedua di menit 79 dan yang ketiga pada menit 85. Skor Akhir Man City vs Chelsea 16 Agustu 2015 memberi sinyal bahaya bagi para calon juara seperti Man United dan Liverpool agar terus mengejar poin penuh dengan skor maksimal. Anak asuh Manuel Pelegrini nampaknya punya pemain yang mahir mencetak gol musim ini, sayangnya Wilfred Bony yang baru dibeli bersama Raheem Sterling belum memberi kontribusi gol pada klub barunya.

Hasil liga inggris 16 Agustus 2015 lainnya sebelum duel City kontra The Blues juga menghadirkan bigmatch antara Crystal Palace vs Arsenal, laga tersebut dimenang anak asuh Arsene Wenger dengan skor tipis. Sedangkan klasemen sementara saat ini dipuncaki oleh The Citizen, anak asuh Mourinho masih terdampar di papan tengah. The Gooner naik sedikit setelah sebelumnya berada di zona degradasi dan Crystal Palace juga masih beruntung bisa merasakan hangatnya persaingan di papan atas untuk sementara.

Laga berikutnya di pekan ketiga, Chelsea akan bertemu West Bromwich Albion di laga tandang pada tanggal 23 Agustus 2015. Sedangkan Man City akan bertandang ke markas Everton masih di hari Minggu (23/8). Jangan lupa di hari Selasa ada laga Liverpool vs Bournemouth, laga ini juga sangat penting bagi The Reds untuk tetap membuka persaingan di papan atas bersama klub-klub favorit lainnya.

error: