Hasil MotoGP Silverstone Inggris 30 Agustus 2015

Hasil MotoGP Silverstone Inggris 30 Agustus 2015 – Balapan seru terjadi di Sirkuit Silverstone yang merupakan seri 12 kompetisi motogp musim ini. Tempat yang juga menjadi lintasan balap F1 ini menyuguhkan sebuah drama karena diawali dengan cuaca yang tidak menentu dari kering ke basah yang membuat war up lap harus di ulang dan para rider mengganti motor.

Bukan hanya sampai di situ, jalannya balap juga sangat seru karena para rider saling salip. Lorenzo yang dawal race memimpin lomba ternyata harus puas finish di posisi keempat bahkan sempat terlempar ke peringkat enam di jalannya balapan. Pedrosa tampil tidak terlalu greget, ia hanya finish di posisi kelima. Tapi nasibnya masih lebih baik dari Marquez yang harus terjatuh pada lap 18 dan menunda mimpinya mengejar poin Rossi di puncak klasemen sementara.

hasil akhir motogp silverstone inggris 2015

Tim Pramac Ducati yang tak pernah naik podium mendapat durian runtuh pada hasil akhir motogp tadi malam ketika banyak pembalap di depan yang harus terjatuh akibat licinnya lintasan sirkuti Silverstone. Salah satu yang naik podium adalah Danilo Petrucci, pembalap Italia ini finish di urutan kedua. Lalu disusul rider Italia lainnya dari tim pabrikan Ducati yaitu Andrea Dovizioso. Dan inilah urutan finish motogp seri 12 tanggal 30-8-2015 selengkapnya untuk anda.

1. Valentino Rossi – Movistar Yamaha MotoGP
2. Danilo Petrucci – Octo Pramac Racing
3. Andrea Dovizioso – Ducati Team
4. Jorge Lorenzo – Movistar Yamaha MotoGP
5. Dani Pedrosa – Repsol Honda Team
6. Scott Redding – Estrella Galicia 0,0 Marc VDS
7. Bradley Smith – Monster Yamaha Tech 3
8. Andrea Iannone – Ducati Team
9. Aleix Espargaro – Team Suzuki Ecstar
10. Alvaro Bautista – Factory Aprilia Gresini
11. Maverick ViƱales – Team Suzuki Ecstar
12. Nicky Hayden – Aspar MotoGP Team
13. Hector Barbera – Avintia Racing
14. Mike Di Meglio – Avintia Racing
15. Alex De Angelis – E-Motion IodaRacing
16. Loris Baz – Forward Racing
17. Eugene Laverty – Aspar MotoGP Team
18. Claudio Corti – Forward Racing
19. Karel Abraham – AB Motoracing
20. Pol Espargaro – Monster Yamaha [out]
21. Marc Marquez – Repsol Honda Team [out]
22. Stefan Bradl – Factory Aprilia Gresini [out]
23. Cal Crutchlow – LCR Honda (RC213V) DNF [out]
24. Jack Miller – LCR Honda [out]
25. Yonny Hernandez – Octo Pramac Racing [out]

Hasil lengkap MotoGP Silverstone 2015 di atas tentu saja mengecewakan bagi fans Honda terutama fans Marc Marquez. Harapan sang rider untuk mengejar perolehan poin dua kompetitor utamanya dari tim garpu tala pupus dan kini jarak poin dengan Rossi kembali bertambah menjadi selisih 97 poin. Bagaimana dengan posisi sementara seluruh rider di tabel poin, berikut bisa kamu intip hasilnya dalam daftar klasemen motogp 2015 terbaru setelah seri silverstone inggris.

error: