Hasil Liga Inggris Tadi Malam 8-9 Agustus 2015

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 8-9 Agustus 2015 – Football is back, inilah salah satu kalimat yang menjadi trending topik di Twitter selain tagar #PremierLeague untuk menyambut musim kompetisi Enland Premier League alias EPL semalam. Di berbagai negara yang memiliki populasi penggemar bola yang cukup banyak seperti Indonesia, banyak warganya yang memilih di rumah dibanding keluar rumah hanya untuk menyaksikan laga pekan pertama tersebut.

Diawali dengan pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 1-0 bagi Iblis Merah, laga berikutnya di pekan perdana ini juga makin menarik. Pada saat laga Man United dimainkan, lagi-lagi di twitter ada tagar #MUFC yang menempati peringkat pertama dalam beberapa jam. Pertandingan kedua tim memang disaksikan jutaan orang dan itu juga membuktikan kalau keduanya terutama The Red Devils punya supporter yang sangat banyak.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 8-9 Agustus 2015


Pada jam kick berikutnya yaitu pada 21:00 waktu Indonesia barat, ada empat pertandingan yang dimainkan bersamaan dan beberapa diantaranya melibatkan tim promosi. Skor Liga Inggris tadi malam pada jam kick off ini antara lain Bournemouth vs Aston Villa (0-1), Norwich City vs Crystal Palace (1-3), Leicester City vs Sunderland (4-2), Everton vs Watford (2-2). Ada yang bertanya skor akhir Chelsea vs Swansea City tadi malam? Bagi penggemar The Blues, sayang sekali anak asuhan Mourinho gagal memetik kemenangan gara-gara pelanggaran keras yang dilakukan Coutois di kotak pinalti dan berbuah kartu merah serta pinalti untuk Swansea. Laga di Stamford Bridge tersebut berakhir imbang 2-2 dan dua kali Chelsea unggul lebih dulu.

Sedangkan hasil pertandingan Liga Inggris tanggal 9 Agustus 2015 akan mempertandingkan tiga laga antara lain Newcastle United vs Southampton (2-2), skor akhir Arsenal vs West Ham United (0-2) dan skor Stoke City vs Liverpool adalah 0-1. Satu laga lainnya baru akan dimainka di tenga pekan mempertemukan West Bromwich Albion vs Manchester City. Di hari Minggu sangat menarik karena tiga laga tiga bigmatch dan dimainkan di awal malam yang bisa disaksikan oleh seluruh pecinta bola di tanah air.

Setelah laga hari Sabtu, Leicester City dan Crystal Palace berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris. Namun nampaknya ini akan berubah setelah duel di hari Minggu dimainkan dan mungkin saja Liverpool atau Arsenal yang berada di puncak perolehan poin.

error: