Hasil Liga Inggris Tadi Malam 29-30 Agustus 2015

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 29-30 Agustus 2015 – Kabar kurang bagus bagi fans The Blues dan The Reds, dua klub raksasa Premier League tersebut menuai hasil buruh dalam lanjutan EPL di hari Sabtu atau pekan keempat musim ini. Tampil di kandang, kedua tim ini menuai kekalahan dari tamunya yang merupakan klub medioker.

Hasil skor akhir Liverpool vs West Ham United tadi malam adalah 0-3, padahal dua pekan pertama tim yang bermarkas di Anfield Stadium ini mampu menang dua kali walau dengan skor tipis. Dan pekan lalu mereka mampu mengimbangi Arsenal di Emirates Stadium. Nasib lebih naas dialami anak asuh Mourinho yang juga kalah di hari Sabtu malam ini, hasil skor akhir Chelsea vs Crystal Palace adalah 1-2 yang menenggelamkan mereka untuk sementara di dalam tabel klasemen. The Blues masih terpaku di posisi 13 dalam update klasemen Liga Inggris terbaru 30 Agustus 2015.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 29-30 Agustus 2015

Sedangkan hasil skor akhir Newcastle vs Arsenal yang menjadi laga pembukan game week keempat musim ini adalah 0-1 untuk anak asuh Arsene Wenger. Gol kemenangan The Gooners cukup kontroversial, bunuh diri atau dicetak oleh pemain Meriam London? Dan di twitter pun banyak netizen yang membicarakannya, terutama sulitnya Walcott dan kawan-kawan menjebol gawang NUFC yang hanya bermain sepuluh pemain setelah Mitrovic dikartu merah wasit. Yang paling bahagia tentu fans The Citizen karena hasil skor akhir Manchester City vs Watford adalah 2-0 sekaligus menasbihkan klub kota Manchester ini sebagai pemuncak klasmen sementara EPL pekan ke-4.

Dua hasil imbang terjadi pada hasil pertandingan Liga Inggris 29-8-2015 kemarin yaitu laga antara Bournemouth vs Leicester City yang berakhir 1-1 dan laga antara Aston Villa vs Sunderland yang berakhir dengan skor 2-2. Dalam urutan klasemen terbaru, Man City di posisi pertama lalu disusul Crystal Palace, Leicester City, kemudian ada Arsenal di peringkat empat dan Liverpool yang turun ke posisi kelima. Tapi posisi mereka masih sangat mungkin digeser oleh tim yang baru akan main di hari Minggu seperti Manchester United atau bahkan oleh pemenang antara Tottenham dan Everton.

Top skor sementara Liga Inggris 2015/2016 masih dipegang Callum Wilson dari klub Bournemouth yang sudah mencetak empat gol. Terakhir di hari Sabtu skor akhir Tottenham vs Everton adalah imbang tanpa gol. Sedangkan hasil liga inggris tanggal 30-8-2015 adalah: Southampton vs Norwich City dan Swansea City vs Manchester United.

error: