Hasil Liga Inggris Tadi Malam 15-16 Agustus 2015

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 15-16 Agustus 2015 – Bukan perkara mudah untuk menikmati tayangan siaran langsung Premier League, bukan hanya karena harus menonton sebagina di tv berbayar tapi juga ada jam kick off yang digelar di tengah malam pada saat orang di Indonesia sudah terlelap tidur.

Pekan kedua musim ini agak berbeda dengan pekan pertama yang lalu, ada satu laga yang dimainkan lebih cepat dari laga lainnya. Hasil skor akhir Aston Villa vs Manchester United adalah 0-1 untuk Setan Merah yang semalam menggelar kick off pada jam 01.45 WIB. Ini adalah pertandingan pertama di game week kedua, dan sisanya menyusul di hari Sabtu malam dan Minggu malam.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 15-16 Agustus 2015

Bagi sahabat KabarGue yang tidak punya waktu untuk menonton live EPL di tv, anda tak perlu cemas karena KabarGue sudah punya rangkuman hasil pertandingan Liga Inggris malam ini yang kami sajikan di bawah.

Skor akhir Liga Inggris 15-8-2015

Aston Villa vs Manchester United (0-1)
Southampton vs Everton (0-3)
West Ham United vs Leicester City (1-2)
Swansea City vs Newcastle United (2-0)
Sunderland vs Norwich City (1-3)
Tottenham Hotspur vs Stoke City (2-2)
Watford vs West Bromwich Albion (0-0)

Skor akhir Liga Inggris 16-8-2015

Crystal Palace vs Arsenal (1-2)
Manchester City vs Chelsea (3-0)

Kalau sudah menyimak informasi terkini dari klub favorit anda di atas, maka tak lengkap rasanya kalau tidak mengikuti update klasemen Liga Inggris terbaru 16 Agustus 2015, dimana Man United sudah mengoleksi enam poin setelah menang atas Aston Villa. Mungkin saja posisinya di puncak tergusus jika klub lan seperti Man City juga kembali menang dengan skor besar. Simak pula update top skor sementara Liga Inggris 2015-2016 dimana belum ada striker unggulan yang terlihat merajai perolehan gol. Info tambahan, laga antara Liverpool vs Bournemouth baru dimainkan di tengah pekan depan.

error: