Hasil Drawing Babak Play-Off Liga Champions 2015-2016

Hasil Drawing Babak Play-Off Liga Champions 2015-2016 – Setelah beberapa hari menggelar laga kualifikasi dan telah selesai tengah pekan kemarin, maka di hari Jum’at kemarin pihak UEFA seperti musim-musim sebelumnya langsung bergerak cepat untuk melakukan undian bagi klub-klub yang lolos.

Babak selanjutnya ini menganut sistem gugur dan ada sekitar 20 tim yang lolos. Rata-rata berasal dari negara yang liga sepakbolanya tidak terlalu mapan, tapi adapula tim yang berasal dari liga-ligga terbaik seperti Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga dan juga League 1. Persaingan di fase ini tentu tak bisa disepelekan karena tim yang lolos pastinya punya hasrat besar untuk melaju ke babak grup yang akan menjanjikan banyak hadiah dan gengsi tersendiri.

Hasil Drawing Undian Babak Play-Off Liga Champions 2015-2016

Salah satu klub yang punya ambisi besar itu adalah Man United, mereka gagal di musim lalu untuk tampil di UCL dan kesempatan itu datang musim ini. Dan berikut ini adalah hasil undian babak play off Liga Champions 7 Agustus 2015 kemarin.

Astana vs APOEL
Partizan vs BATE
Bayer Leverkusen vs Lazio
Manchester United vs Club Bruges
CSKA Moskow vs Sporting CP
Dinamo Zagreb vs Skënderbeu Korçë
Celtic vs Malmö FF
FC Bâle vs Maccabi Tel Aviv
Shakhtar Donetsk vs Rapid Vienne
AS Monaco  vs Valencia

Laga leg pertama akan dimainkan pada tanggal 19 dan 20 Agustus mendatang,s edangkan laga leg kedua akan dimainkan seminggu kemudian yaitu pada 26 dan 17 Agustus 2015. Tidak lama laga pertandingan tersebut dimainkan atau hanya berjarak sepekan dari pelaksanaan undian UEFA Champions League kemarin. Tentu saja sejumlah tim harus berbenah dan bergerak cepat untuk mengintip kekuatan lawan. Tapi bagi klub besar yang rutin tampil di ajang ini, melaju ke babak berikutnya adalah sebuah garansi karena diperkuat sejumlah pemain bintang dengan kemampuan yang di atas rata-rata seperti MU, AS Monaco, Valencia, Bayer Leverkusen hingga Lazio dan Sporting CP.

error: