Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 24 Juli 2015

Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 24 Juli 2015 – Sudah enam kontestan yang tersingkir dari panggung spektakuler setiap hari Jum’at dan terakhir yang pulang dalam acara pencarian bakat yang tayang di RCTI tersebut adalah Ismi. Ia tampil kurang begitu maksimal dibanding peserta lainnya walau sebenarnya ia punya kualitas yang mumpuni untuk bersaing hingga konser-konser berikutnya.

Ismi adalah peserta dari kategori girls yang dimentori Afghan, cewek cantik ini mengejutkan banyak fans karena harus keluar lebih awal. Jika melihat perkembangan yang dicapai teman-temannya yang lain dari kategori yang sama ataupun yang kategori berbeda, sebenarnya ia cukup bagus dalam mencapai top performa jika kita ibaratkan sebagai sebuah kendaraan balap. Bahkan sang mentro memberi pujian setinggi langit tadi malam.

Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 24 Juli 2015

Semalam Ismi masuk bottom two bersama Ajeng sesama penghuni kategori yang diasuh Afghan. Hasil X Factor Indonesia tadi malam 25 Juli 2015, Ismi Riza harus pulang meninggalkan sahabat-sahabat barunya. Ajeng selamat dari eliminasi setelah menyanyikan lagu Stand Up For Love dari Destiny’s Child. Sedangkan Ismi yang tereliminasi menyanyikan lagu berjudul Don’t Know Why milik Norah Jones.

Dalam 8 besar X Factor Indonesia 2015 masih bertahan sejumlah unggulan seperti Desy Natalia dan Angela July dari kategori Over Age yang memang punya sesuatu yang tak dimiliki oleh peserta lainnya. Dalam video X-Factor Indoensia episode 24-7-2015 di bawah kamu bisa menyaksikan penampilan Ismi dan Ajeng serta peserta lainnya yang menjadi favorit kalian.

video full 8 besar x factor 2015

Ismi Riza terelimnasi tadi malam juga tak lain karena andil pilihan juri yang berpihak kepada ajeng, hanya Afhan yang memilihnya, sedangkan Rossa, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani berpihak kepada Ajeng. Mungkin ini sudah jalannya ia harus keluar lebih awal tapi pulang lebih cepat bukan berarti menutup karirnya kalau ia  memang punya kualitas.

Nantikan penampilan tujuh kontestan tersisa di X-Factor Indonesia 2015 minggu depan, masih ada JB & Petty, Desy Natalia, Angela July, Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, Clarisa Dewi dan Ajeng Astiani. Hanya saja kategori grup tinggal menyisahkan satu wakilnya, Rossa mesti hati-hati dalam memoleh anak didiknya ini karena juga sangat berpotensi pulang minggu depan.

error: