Sinopsis Jalan Cerita Film Surga Yang Tak Dirindukan

Sinopsis Jalan Cerita Film Surga Yang Tak Dirindukan – Salah satu hal yang penting pada saat kita menonton sebuah film layar lebar adalah bagaimana alur yang diceritakan oleh sang sutradara dalam karyanya dan inilah mengapa banyak novel yang laris dalam penjualan kemudian diangkat ke layar lebar. Hal tersebut juga bisa dikataka menjadi salah satu faktor penentu suksesnya sebuah film.

Ada bisa lihat sendiri salah satu film terbaru akhir bulan Juli 2015 yang dirilis di bioskop, film Indonesia berjudul Surga Yang Tak Dirindukan yang dibintangi oleh Fedi Nuril serta Laudya Cintya Bella tersebut mampu menyedot perhatian banyak penonton, tak hanya kaum hawa tapi juga kaum adam banyak yang penasaran bagaimana dengan cerita yang tersaji. Dan ternyata benar, sangat bagus, ada unsur komedi yang menjadi bumbu di dalamnya tapi tak kalah bagusnya inti cerita yang bercerita dengan sebuah keikhlasan seorang wanita.

Sinopsis Jalan Cerita Film Surga Yang Tak Dirindukan

Jika anda belum sempat datang menonton di bioskop terdekat pada saat film ini pertama kali dirilis ke publik yaitu pada lebaran yang lalu, maka penting untuk mengetahui sedikit sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan. Film ini ceritanya berawal dari perjalanan tiga orang mahasiswa Teknik Arsitek yang berkunjung ke kota Bantul untuk mengunjungi sebuah mesjid dalam rangka penyelesaian skripsinya. Tapi di dalam perjalanan di kota Yogyakarta mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Arini yang cantik, berjilbab dan sangat pandai dalam mendidik anak-anak melalui dongeng-dongeng yang dia berikan.

Lalu salah satu dari tiga mahasiswa tadi jatuh cinta pada Arini, dia adalah Prasetya yang merupakan teman dari Amran dan Hartono yang tampil kocak di film terbaru Asma Nadia ini. Kelanjutan jalan cerita film Surga Yang Tak Dirindukan kian menguras air mata bagi kaum perempaun yang menontonnya setelah Prasetya sukses di bisnis proyek infrastruktur yang ia geluti. Dalam perjalanan kehidupan rumah tangga Pras dan Airin ternyata ada kisah yang membuat rumah tangga mereka goyah yaitu pernikahan siri yang dilakukan sang suami idaman tersebut dengan seorang wanita yang ia tolong saat kecelakaan dalam perjalanan meninjau proyek yang ia kerjakan.

Dari sinilah semua kisah yang mengharukan dan memberi banyak pelajaran bagi penonton film ini dimulai. Mungkin yang tak tahan melihat kisahnya akan menteskan air mata, tapi ada banyak hal lucu dari percakapan para pemain yang membuat anda tertawa di banyak adegan. Semoga saja anda tak melewatkan film Surga Yang Tak Dirindukan ini karena sudah beberapa hari diputar di bioskop dan mungkin beberapa hari ke depan sudah akan berhenti tayang jika penonton sudah mulai berkurang yang datang ke bioskop untuk menontonnya.

error: