Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Hari Ini 12 Juli 2015 Sirkuit Sachsenring Jerman

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Hari Ini 12 Juli 2015 Sirkuit Sachsenring Jerman – Balapan seru kembali akan tersaji sore hingga malam nanti dari salah satu lintasan terbaik di tanah Eropa atau lebih tepatnya dari tanah Bavaria. Pertarungan Yamaha dan Honda kembali akan mewarnai race, tapi jangan lupakan Ducati dan Suzuki yang juga makin bagus performanya.

Pada seri motogp Jerman, Rossi, Pedrosa dan Marquez layak dijadikan unggulan utama karena mereka sudah beberapa kali memenangi balapan di sini. Sebut saja The Doctor yang sudah empat kali poidum pertama, Dani Pedrosa tiga kali dan rekan setimnya di Honda yaitu Marquez dua kali. Race tahun lalu hasil akhirnya sama dengan hasil kualifikasi motogp Jerman 2015 kemarin yang dikuasai tiga rider Spanyol, bahkan urutan posisinya pun sama.

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Hari Ini 12 Juli 2015 Sirkuit Sachsenring Jerman

Valentino Rossi yang punya pengalaman paling banyak untuk memenangkan balapan tentu sangat diunggulkan, prediksi motogp Jerman 2015 tentu saja mengarah ke sosok legendaris tersebut bersama para rider muda lainnya yang punya potensi untuk memimpin hingga akhir race. Selain para rider Yamaha dan juga Honda, patut diwaspadai oleh mereka adalah pembalap dari tim Ducati dan Suzuki yang motornya tak kalah kencang, bahkan Suzuki yang baru kembali di motogp musim ini pernah merebut pole position di salah satu seri sebelumnya dan Ducati sempat naik podium pertama.

Kerasnya persaingan pada kompetisi motogp 2015 tentu makin menarik perhatian para penggemar di seantero dunia. Bagi anda yang ada di Indonesia beruntung bisa menikmati secara gratis siaran langsung di Trans7. Yang mau nonton, jangan lupa jam tayang motogp 12 Juli 2015 yang akan mulai start pada pukul 20.00 wib. Tapi sejak sore sudah ada tayangannya dengan diawali moto2 serta beragam perbincangan menarik oleh komentator.

Lintasan sirkuit Sachsenring sepanjang 3.7 kilometer akan diputari 30 kali oleh para pembalap pada race hari Minggu ini. Ada yang unik karena lintasan yang memiliki lebar 12 meter tersebut memiliki tanjakan dan penurunan yang jarang dijumpai di sirkuit lain, mungkin di seri Amerika anda juga bisa menemukannya. Terdapat sepuluh tikungan ke kiri dan tiga tikungan ke kanan, sedangkan jalur lurus terpanjang memiliki panjang 700 meter yang akan menjadi salah satu area dimana para rider akan unjuk kekuatan motor. Kalau mau nonton live streaming motogp akan makin menarik lagi, apalagi banyak wilayah atau masyarakat yang kadang kesulitan mengakses trans7 di layar televisi akibat pengaruh cuaca, geografi wilayah atau karena kesibukan.

error: