Peserta Yang Keluar X Factor Tadi Malam 10-11 Juli 2015

Peserta Yang Keluar X Factor Tadi Malam 10-11 Juli 2015 – Setelah sekian lama selalu masuk dalam bottom two, akhirnya Sulle pulang juga meninggalkan panggung konser spekatkuler RCTI semalam. Dalam acara siaran langsung yang digelar mulai pukul 21:00 wib tersebut para finalis yang tersisa tampil cukup bagus dan menghibur penonton di studio dan juga di rumah.

Karena banyak penggemar yang tertidur atau mungkin kelelahan dan tidak bisa begadang sampai tengah malam, banyak yang bertanya-tanya siapa yang tereliminasi X-Factor Indonesia tadi malam. Pastinya anda yang mengikuti acara ini sejak awal atau bahkan sejak babak audisi sudah mengetahui siapa yang kemungkinan lebih cepat akan tersisih dari persaiangan. Dua peserta yang masuk bottom two tadi malam adalah Sulle dan Aldy, Sulle adalah peserta dari kelompok over age dan Aldy dari kelompok boys.

Peserta Yang Keluar X Factor Tadi Malam 10-11 Juli 2015

Dalam penampilan mereka di save me song, Sulle menyanyikan lagu Led Zeppelin yang berjudul D’yer Mak’er. Lalu Aldy di save me song membawakan lagu John Mayer berjudul Dreaming With A Broken Heart. Di bawah ini adalah video youtube Sulle tereliminasi X Factor 11 Juli 2015 yang bisa anda nonton ata bahkan download juga bisa.

Peserta yang masih bertahan untuk tampil di konser Jum’at depan masih menyisahkan delapan orang dan sudah lima orang yang keluar. Makin menarik tentunya untuk menyaksikan persaingan para peserta, selain kualitas main bagus, tingkat persaingan yang tinggi karena makin menciutnya kontestan juga memanaskan panggung XFID. Apakah ada peserta lain yang belum pernah masuk bottom 2 yang akan masuk di pekan depan? Mungkin saja itu terjadi jika mereka tidak waspada atas kebangkitan peserta lainnya.

Saat ini ada beberapa kontestan X-Factor Indonesia yang menjadi favorit seperti Ramli yang unggul karena banyak fans abg, kemudia ada Desi dan Angela yang unggul dari skiil bermusik dan juga bernyanyi walau berusia matang dibanding peserta lainnya. Dan kemungkinan yang akan keluar sebagai juara tahun ini datang dari kategory girls atau over age.

error: