Peru vs Paraguay: Prediksi, Live Streaming dan Skor Akhir Perebutan Peringkat 3 Copa America 2015

Peru vs Paraguay Copa America 2015 – Siaa sangka dua tim nasional ini mampu melenggang ke babak semifinal walau kalah dan gagal lolos ke babak final. Mereka mampu menyisihkan dua timnas favorit lainnya yaitu Uruguay dan Brazil yang anya sampai pada fase perempatfinal.

Perjalanan Peru hingga berada pada pertandingan perebutan posisi ketiga Copa America 2015 adalah dengan menjadi runner up Grup C babak penyisihan. Lalu di delapan besar mereka menyingkirkan Bolivia dengan skor 3-1 dan akhirnya bertemu tuan rumah Chili di semifinal tapi kalah tipis 1-2. Mereka sebenarnya tak punya pemain bintang yang sekaliber Messi ataupun Alexis Sanchez, namun lawannya Paraguay juga demikian jika dilihat pada komposisi pemain yang dimiliki. Paraguay lolos hingga fase ini setelah sukses menjadi peringkat kedua Grup B. Lalu menang adu pinalti lawan Brasil di perempat final dan akhirnya dihancurkan oleh Tim Tanggo di semifinal dua hari yang lalu.

Live Streaming dan Skor Akhir Peru vs Paraguay 4 Juli 2015

Prediksi Peru vs Paraguay tanggal 4 Juli 2015 banyak menempatkan Paraguay sebagai unggulan, alasannya adalah skuad yang dimiliki lebih fresh dari sisi umur. Kita ketahui sendiri kalau peru lebih banyak mengandalkan pemain veteran seperti Parfan dan Pizzaro. Khusus lini belakang mereka mengandalkan pemain angs edang berada pada usia emas. Bagaiamana dengan Paraguay? Kesuksesan mereka menahan imbang tim Selecao tentu menjadi catatan bagus dan bekal untuk menang di laga hari Sabtu pagi. Mereka tak punya pemain yang nama besarnya dominan atas pemain lain, mungkin inilah yang akan menjadi keuntungan sehingga stabilitas permainan mereka akan terjaga.

KabarGue mengunggulkan Paraguay menang tipis 1-0 atau 2-1. Bagi sahabat yang mau nonton siaran langsung di Kompas TV bisa langsung coba live streaming Peru vs Paraguay, namun jika tak berhasil maka ada baiknya kalau berlangganan K-Visiion saja atau nonton dari channel luar negeri sebagai alternatif.Berikut adalah link streaming Kompas TV yang dapat anda coba:

Prediksi pemain yang diturunkan pada laga kedua tim nanti:

Peru: Gallese, Advincula, Ramos, Ascues, Vargas, Ballon, Lobaton, Cueva, Carrillo, Farfan, Guerrero.

Paraguay: Villar; Piris, Aguilar, Da Silva, B Valdez; Gonzalez, Benitez, Caceres, Aranda; Santa Cruz, N Valdez.

Dan jangan khawatir kalau anda telah melewatkan laga ini karena pertandingan tersebut akan kami sajikan pula info terbaru setelah skor akhir Peru vs Paraguay diktehaui. Namun untuk lebih cepat mengetahuinya anda bisa ikuti live score pertandingan perebutan peringkat 3 turnamen sepakbola negara America Latin 2015 tersebut di bawah. Nantikan pula video youtube gol yang lahir dan review singkatnya.

SKOR SEMENTARA

FT – PERU vs PARAGUAY (2-0)

*skor terkini – skor terbaru – update score

Hasil pertandingan Peru vs Paraguay tadi pagi adalah 2-0 untuk Claudio Pizzaro dan kawan-kawan, dua gol kemenangan dicetak tim berjuluk  La Blanquirroja tersebut diciptakan oleh Andre Carillo di menit 48 dan Paolo Guirrero pada menit 89. Guirrero dalah salah satu top score Copa Amerika 2015.

Dalam tayang highlight di atas, nampak permainan cukup berimbang namun beruntung bagi Peru karena mendapat dua gol. Ball possession berbanding 51% vs 49 %. Dan untuk laga final Copa America 2015 akan digelar tanggal 5 Juli dinihari waktu Indonesia antara Argentina vs Chile.

error: