Penyebab Iceu Wong Meninggal Dunia Hanya Diketahui Orang Terdekat

Penyebab Iceu Wong Meninggal Dunia – Siapa sangka penyanyi cantik yang kerap tampil sopan saat tampil di atas panggung ini meninggalkan kita semua dengan cepat menghadap ke hadapan Tuhan karena sebuah penyakit yang diidapnya. Belum lama dikenal publik, ternyata pemilik nama panggung yang unik ini harus direlakan oleh penggemarnya untuk pergi selamanya.

Kabar duka meninggalnya Iceu Wong diterima oleh media dan netizen tadi pagi, kabarnya sang biduan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.00 wib pada hari Rabu subuh tanggal 22 Juli 2015. Dia meninggalkan seorang putri bernama Sabrina Vania Oktaviani dan juga seorang suami. Tentu saja keluarga yang ditinggal sangat teroukul dengan kejadian ini, apalagi sang anak masih sangat kecil.

Berita Iceu Wong Meninggal Dunia

foto Iceu Wong mengenakan gaun putih cantik

Bagi kalangan selebriti ataupun para pengguna internet yang heboh dengan berita Iceu Wong meninggal, pasti pertanyaan paling banyak dilontarkan adalah penyebab meninggalnya. Ternyata Iceu Wong sudah mengidap kanker payudara beberapa tahun silam. Bahkan pada saat ia baru merintis karir pun sudah mengidap penyakit mematikan tersebut. Tapi tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, hanya keluarga terdekat dan orang-orang yang dekat dengan penyanyi dangdut bernama asli Sri Mulyati tersebut.

Iceu Wong adalah penyanyi dangdut yang dikenal dengan lagunya yang populer yaitu pacar lima langkah. Walaupun sebenarnya lagu ini juga dipopulerkan sejumlah biduan kenamaan di tanah air. Selain satu judul tadi, masih ada lagu lainnya yang dinyanyikan sendiri oleh Iceu Wong antara lain Burung Saya, No Money No Honey, Kamu Kok Gitu Sih, dan Woles Aja..

Menarik juga untuk diketahui, ternyata walau namanya sama-sama punya nama belakang Wong, tapi dirinya tak ada hubungan keluarga dengan Baim Wing salah satu artis pria yang populer. Sebenarnya masyarakat juga tak terlalu mengenalnya, bahkan di Youtube viewer dari videonya tak lebih dari 100.000 ribu. Tahun ini, Iceu Wong juga sedang menggelar buka puasa bersama di pesantren. Sekedar info tambahan, ternyata Iceu Wong sempat membuat twit di twitter dengan memberi ucapan dari “@iceuwong84”. Ternyata ii bukanlah waktu yang pas untuk mengobrl dengan orang yang berbeda komunitas dengan kita.

error: