Live Streaming dan Skor Akhir Cili vs Argentina Final Copa America 2015

Live Streaming dan Skor Akhir Cili vs Argentina Final Copa America 2015 – Bukan sekedar berita kalau laga puncak turnamen sepakbola paling akbar di tanah Amrika Latin menjadi salah satu yang dinanti oleh para pecinta kulit bundar di seluruh dunia. Dan dua tim finalis edisi tahun ini adalah dua tim unggulan, mempertemukan tuan rumah melawan salah satu timnas terbaik di dunia.

Kedua tim lolos ke fase puncak secara meyakinkan, bahkan para pemainnya berada di jajaran pencetak gol terbanyak Copa America 2015 terutama Cili yang menempatkan Vargas dan Vidal. Tapi jangan salah karena Tim Tanggo juga punya andalan di lini depan yaitu Sergio Aguero, Di Maria dan Gonzalo Higuain. Lantas ada apa dengan Messi yang tidak mampu mencetak gol banyak di Copa America 2015? Hal itulah yang jadi tanda tanya oleh para supporter, tapi melihat permainan di lapangan sang Maestro memang selalu menjadi pusat perhatian pemain bertahan lawan sehingga sulit untuk melepaskan bola yang sangat akurat ke gawang. Tapi ini menjadi keuntunganbagi rekan-rekannya karena bisa dengan mudah menjebol gawang lawannya, Paraguay adalah korban paling nyata yang dibabat dengan setengah lusin gol di laga semifinal.

Live Streaming dan Skor Akhir Cili vs Argentina Final Copa America 2015

Dilansir dari sejumlah media internasional dan nasional, ternyata banyak yang mengunggulkan Argentinan untuk menang dalam 90 menit. Tapi apakah ini mungkin terjadi? Pola permainan keduanya agak berbeda, Cili mengandalkan kengototan dalam bermain sedangkan Argentina mengandalakan skil pemain bintangnya. Tapi dari sisi postur, kedua timnas sama-sama memiliki pemain dengan tinggi rata-rata di angka 170 cm. Tentu saja akan sangat menarik untuk saksikan siaran langsung di Kompas TV, jam tayang mulai pukul 02:30 tapi kick off baru mulai pada pukul 03:00 wib.

Bagi anda yang ingin nonton live streaming Chile vs Argentina 5 Juli 2015 dalam babak final Copa America 2015, silahkan langsung manfaatkan streaming resmi milik kompas tv : http://www.kompas.tv/live/ atau nonton melalui tv berlangganan k-vision. Tapi kalau tidak berhasil mendapatkan info streamingnya, mungkina anda bisa mencoba menyimak info lainnya di salah satu situs berita bahasa inggris yaitu www.mynewsfast.com yang pasti akan menyampaikan info terkini laga ini.

Perkiraan pemain yang diturunkan pada laga nanti:

starting lineup Chile (formasi 4-3-1-2): Bravo; Medel, Isla, Albornoz, Rojas; Vidal, Díaz, Aránguiz; Valdivia; Vargas, Sánchez

starting lineup Argentina (formasi 4-3-3): Romero; Demichelis, Garay, Zabaleta, Otamendi; Biglia, Mascherano, Pastore; Di María, Messi, Agüero

Sekarang untuk sahabat KabarGue yang melewatkan laga ini bisa menunggu skor akhir Argentina vs Chile final Copa America 2015 setelah laga usai atau simak live score di bawah. Duel yang digelar di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos kota Santiago de Chile tersebut pastinya akan dinanti jutaan penonton. Dan akan ada pula video youtube serta review singkat nantinya.

SKOR SEMENTARA

FT – CHILE VS ARGENTINA (0-0)*

*skor terbaru – skor terkini – update score

Hasil pertandingan Chile vs Argentina di waktu normal berakhir imbang tanpa gol, begitu juga dalam tambahan waktu 2×15 menit masih 0-0. Lalu dilanjutkan dengan babak adu pinalti, ternyata dua algojo tim Tanggo gagal mengeksekusi bola. Dia yang gagal adalah Gonzalo Higuain dan Ever Banega. Sedangkan penedang Chile seluruhnya sukses menyarangkan bola ke gawang Argentina, skor adu pinalti adalah 4-1.

error: