Jadwal dan Prediksi Community Shield 2015 Arsenal vs Chelsea

Jadwal dan Prediksi Community Shield 2015 Arsenal vs Chelsea – Salah satu pertandingan pembukan musim kompetisi Liga Inggris yang baru dan rutin diadakan adalah mempertemukan juara musim lalu di Premier League dengan juara FA Cup. Dan edisi kali ini akan mempertandingkan duel antara The Gooners vs The Blues masih di Wembley Stadium di kota London.

Bagi para penggemar kulit bundar di Indoensia, anda wajib nonton laga ini karena seperti biasa akan selalu menyajikan tontonan menarik. Jadwal Community Shield 2015 Arsenal vs Chelsea adalah pada tanggal 2 Agustus mendatang atau pada hari Minggu malam. Bagaimana dengan siaran langsung di televisi Indoensia? Pastinya akan ada dan salah satu channel tv nasional yang memegang hak siar EPL musim depan akan menayangkan pertandingan kedua tim.

Jadwal dan Prediksi Community Shield 2015 Arsenal vs Chelsea

Apakah masih SCTV dan Indosiar atau sudah berpindah ke tv lain seperti ANTV, tvOne, MNCTV, RCTI, Global TV atau bahkan NET TV dan TRANS TV / Trans7. Kta tunggu saja kejelasannya beberapa hari lagi dan KabarGue akan update untuk anda. Lanjut ke prediksi Chelsea vs Arsenal Community Shield 2015, seperti dua klub besar Liga Inggris ini sudah sangat siap untuk memulai kompetisi yang baru dan merebut trophy pertama musim ini. Dari hasil laga ujicoba pra musim yang mereka lakoni, mereka sukses meraih kemenangan dan bisa dikatakan tampil sangat bagus.

Di ajang Emirates Cup, The Gooners sukses menjadi juara. Sedangkan di ajang International Champions Cup yang digelar di Amerika, hasil bagus juga diraih The Blues walau tidak mendominasi tapi mereka bisa menahan imbang Barcelona dan menang dalam adu pinalti walau sempat kalah dari New York Red Bulls. Yang membedakan keduanya adalah produktifitas gol Arsenal yang sangat tinggi pada saat laga pra-musim kemarin, sedangkan Chelsea masih tetap dengan gaya berlatih Jose Mourinho walau sudah ada penyerang baru yang masuk seperti Falcao dari MU.

Skuad Arsenal terbaru 2015-2016 juga tak bisa dipandang enteng oleh coach Mou, di dalamnya ada pemain senior yang kini jadi andalan mereka yang merupakan mantan pemain Chelsea yaitu Peter Cech yang siap menahan segala serangan yang dibuat anak-anak The Blues di laga Community Shield nanti. KabarGue memprediksi kemenangan tipis akan diraih oleh anak asuh Arse Wenger, mereka unggul dalam pola bermain serta kekompakan tim. Tapi hasil seri dan mungkin saja adu pinalti juga akan terjadi dengan skor di waktu normal 2-2.

error: