Hasil Skor dan Video Gol Argentina vs Paraguay Semifinal Copa America 2015

Hasil Skor dan Video Gol Argentina vs Paraguay – Duel seru dan menarik tersaji tadi pagi dalam babak Semifinal Copa America 2015 yang digelar di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, kota Concepción, Chili. Jika kemarin di laga semi final pertama tuan rumah mampu menang tipis atas Peru, maka hari ini favorit juara yaitu tim Tanggo yang menggasak Paraguay dengan setengah lusin gol berbalas satu.

Menarik untuk melihat review pertandingan Argentina vs Paraguay karena ada banyak gol yang tercipta, tentu saja ini akan berpengaruh pada daftar top skor Copa America 2015 yang sebelum laga ini dikuasai oleh para pemain Chili. Dalam laga yang digelar dalam cuaca dingin tersebut memang agak kurang menarik dilihat di layar kaca karena pengarus suhu di kota tersebut. Tapi permainan kedua tim sangat menghibur dengan skill dan teknik tinggi. Messi dan Aguero dimainkan pelatih termasuk pula Di Maria turun sebagai starting eleven Argentina sejak menit pertama.

Hasil Skor dan Video Gol Argentina vs Paraguay Semifinal Copa America 2015

Gol pertama untuk hasil pertandingan Argentina vs Paraguay 1 Juli 2015 tadi dibuat oleh Marcos Rojo yang berposisi sebagai pemain bertahan pada menit 15. Lalu gol kedua dicetak oleh Javier Pastore salah satu pemain PSG asal Amerika Latin di menit 27. Sayangnya di babak pertama hanya satu gol balasan dari Paraguay yaitu di menit 43 melalui Lucas Barrios, skor 45 menit pertama adalah 2-1.

Lalu memasuki babak kedua, Tim Tanggo makin menggila dengan menambah empat gol melalui Angel di Maria pada menit ke 47 dan 53. Dua gol tambahan lainnya dibuat oleh Sergio Aguer di menit 80 dan Gonzalo Higuain di menit 83. Lantas dimana Carlos Tevez yang di Liga Champions membawa Juventus ke babak final? Apakah pelatih tidak menyukai permainan bintang Juve tersebut sehingga tidak dimainkan, entahlah yang pasti skor akhir Argentina vs Paraguay hari ini adalah 6-1 tanpa gol dari Tevez.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton highlight laga tersebut, silahkan lihat video gol Argentina vs Paraguay semi final Copa America 1-7-2015 di bawah yang kami angkut dari Youtube.

Di laga selanjutnya yaitu babak final Copa America 2015 akan mempertemukan Argentina vs Chile. Siapa yang akan menang dan mengangkat tropy paling bergengsi di kawasan Amerika Latin tersebut, kita tunggu saja tanggal 5 Juli mendatang. Namun duel perebutan peringkat ketiga antara Peru vs Paraguay juga menarik dan dimainkan sehari sebelum laga final tersebut.

error: