Hasil Skor Akhir Manchester City vs Real Madrid 24 Juli 2015

Hasil Skor Akhir Manchester City vs Real Madrid 24 Juli 2015 – Salah satu laga pra musim yang dilakoni oleh dua klub kenamaan asal Eropa di Australia di ajang International Champions Cup sangat dinantikan oleh ribuan bahkan jutaan fanas di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Dan ternyata hasilnya mengejutkan karena kemenangan telak berhasil diraih oleh klub asal SPanyol atas tim kuat asal Inggris.

Disaksikan puluhan ribu pasang mata yang memadati Melbourne Cricket Ground yang terletak di salah satu kota terbesar di negeri Kangguru ternyata membuat pertandingan menjadi semakin seru dan menarik untuk disaksikan. laga yang juga hadir dalam siaran langsung di Indosiar tersebut berakhir dengan skor 1-4 untuk El Real. Di awal laga kedua tim memainkan para pemain inti, namun di akhir laga banyak pemain yang jarang kita lihat di kompetisi reguler turut dimainkan.

Hasil Skor Akhir Manchester City vs Real Madrid 24 Juli 2015 -

Sebelum gol pertama lahir di menit ke 21 oleh Karim Benzema untuk runner up La Liga musim lalu, terlebih dahulu Jesus Navas ditarik dari lapangan lebih cepat dan digantikan oleh Fabian Delph. Lalu gol kedua lahir dari kreasi sang megabintang, Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 25 hanya berselang empat menit setelah lesatan Benzema. Ternyata babak pertama tak hanya berkedudukan 0-2, di akhir 45 menit pertama masih ada gol dari Pepe atau yang dicetak pada menit 44. Kemudian disusul gol balasan dari The Citizen yang dibuat oleh Yaya Toure melalui titik pinalti di injury time.

Lalu memasuki babak kedua, kedua tim masih bersemangat untuk memberi hiburan kepada para penonton. Sayangnya tak banyak gol yang lahir di paruh kedua ini, hanya ada satu yaitu gol dari Denis Cheryshev pada menit 73. Dennis adalah salah satu pemain Timnas Rusia yang mampu bergabung dengan El Real. Skor akhir Real Madrid vs Manchester City tadi sore di laga friendly match adalah 4-1.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton video youtube highlight Manchester City vs Real Madrid tadi malam, di bawah ini sudah ada video gol yang lahir.

Pada laga pra musim berikutnya, EL Real akan jalan-jalan ke negeri Cina dan akan menantang AC Milan serta Inter Milan di sana. Untuk Manchester City akan kami kabarkan di posting berikutnya. Hasil pertandingan kedua tim hari ini tidak bisa dijadikan patokan bahwa El Real jauh lebih baik karena persiapan sebelum masuk ke msuim yang baru masih ada sekitar satu bulan.

error: