Foto Vitalia Shesha dengan Seorang Polisi Hot di Instagram

Foto Vitalia Shesha dengan Seorang Polisi Hot di Instagram – Model seksi yang sempat berpacaran dengan gembong narkoba Freddy Budiman yang kemudian namanya juga mencuat pada saat ada kasus prostitusi online yang melibatkan artis, kini lagi-lagi berurusan dengan kepolisian setalh tertangkap saat ikut dalam pesta yang diadakan temannya.

Model yang memiliki nama asli Andi Novitalia ini tertangkap bersama sejumlah rekannya di sebuah kamar hotel. Kalau dilihat dari namanya, seperti sang model punya darah asal daerah Sulawesi. Sebenarnya artis yang satu ini hanya terkenal karena pemberitaannya terkait masalah hukum, jika melihat prestasinya maka tidak ada apa-apanya dibanding artis lain sekelas pemain sinetron yang mala melintag di layar kaca. Walau sebenarnya sering tampil di acara talk show, itupun karena kaitan kasus yang menimpanya.

Dan kini namanya kembali naik ke meja redaksi sejumlah media nasional setelah foto hot Vitalia Syesya bersama Kapolsek Pademangan ia unggah ke instagram dan dilihat oleh banyak orang. Ini dia penampakan foto mesra tersebut, keduanya tampak tersenyum lebar padahal vitalia adalah tersangka narkoba dan sang polisi adalah yang penegak hukum.

foto hot dan mesra vitalia shesa bersama kapolsek pademangan

Bahkan Kapolda Metrojaya sudah memberi teguran kerasa kepada bawahannya ini. Foto mesra Vitalia Shesha dan Kapolsek tersebut langsung menjadi buah bibir di kalangan netizen. Mungkin saja beberapa hari kedepan atau bahkan beberapa jam lagi akan bermuculan meme viatlia shesa bersama polisi senyam senyum di kantor polisi. Kritik tajam juga mengalir deras kepada sang kapolsek yang berani melakukan foto bersebalahan dengan tersangka yang ditangani jajarannya.

Sebenarnya jika dilihat sepintas saja tidaklah asesuatu yang vulgar, ini hanya menyangkut etika sebagai penegak hukum sehingga banyak yang mencibir kelakuan sang kapolsek tersebut. Dan kabarnya bukan sang polisi yang mau minta foto, melainkan Vitalia Shesha yang ingin berfoto sebagai ungkapan terima kasih atas penanganan kasusnya yang berjalan lancar.

error: