Foto Bukti Aming Ikut Parade Gay di New York 2015

Foto Bukti Aming Ikut Parade Gay di New York 2015 – Sangat mengejtukan tapi sebenarnya bisa dianggap wajar kalau selebriti yang satu ini yang ikut ambil bagian karena sejak dulu dia memang dikenal selalu bergaya keperempuanan jika mendapat peran di televisi. Tapi aksinya bergabung dalam sebuah acara memeriahkan dilegalkannya pernikahan sejenis di Amerika Serikat mendapat sorotan tajam dari publik karena sebagian besar rakyat Indonesia menentang pernikahan sesama jenis.

Para netizen terutama langsung bereaksi setelah ada foto Aming dalam pesta sesama jenis di AS beredar luas di internet. Tapi kabar yang bersumber dari manager sang artis menyebutkan keikutsertaan artisnya tersebut bukanlah hal yang disengaja melainkan suatu kebetulan pada saat Aming jalan-jalan ke Amerika bersamaan dengan pengumuman dari Presiden Obama bahwa pernikahan sesama jenis legal di AS. Mungkin masyarakat percaya hal ini, atau mereka sudah yakin bahwa Aming adalah gay? Kita masih menunggu berita selanjutnya yang berkembang.

Namun di bawah ini sudah ada dua foto-foto Aming dalam parade Gay di Amerika tersebut. Aming terlihat sangat terbuka dengan hanya mengenakan pakaian yang terbuat dari sterofon berbentuk seperti donat, bulat dan bolong di tengahnya, entah apa pula maksud dari desain baju ini. Yang pasti ini sangat bertentangan dengan budaya ketimuran dan Indonesia.

foto aming di pesta gay amerika

Dalam foto pertama ini masih dalam ruangan, Aming mengenakan baju nyaris bugil dan berfoto bersama orang yang KabarGue duga manajernya. Ada sahabat yang kenal cewek di samping Aming itu? Body artis dari dulu kurus kering 😀 tapi lihat pada foto yang kedua di bawah, desain bajunya sama namun warnanya berbeda dan bentuk bulat-bulatnya pun beda.

foto bugil aming dalam parade lgbt di new york

Inilah foto bugil aming dalam parade LGBT di New York yang selfie bersama chef Priscil, foto inilah yang dikecam olhe netizen. Gaya yang disajikan Aming sangat tidak etis dan memberi kesan buruk bagi negara Indonesia dan bahkan bisa memberi efek buruk bagi generasi muda. Anda tahu arti LGBT? Artinya adalah Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender, kira-kira Aming masuk kategori mana sehingga ia ikut dalam acara tersebut?

error: