Daftar Nama Pemain Skuad Real Madrid Terbaru 2016-20167

Daftar Nama Pemain Skuad Real Madrid Terbaru 2016-2017 – Sebagai salah satu klub terbaik dan terkaya di dunia, klub berjuluk Los Galaticos ini selalu menjadi incaran pemain bintang berlabel mahal untuk menjadi pelabuhan hati dan bermain untuk merebut trophy juara. Tim ini memang dikenal royal dalam dalam mendatangkan pemain baru dalam setiap menjelang musim kompetisi yang baru.

Tak banyak tim di dunia yang mampu menampung lebih dari tiga pemain dengan bayaran mahal, salah satu tim lainnya adalah Barcelona di tanah Spanyol selain El Real. Untuk persiapan menjelang bergulirnya Primera Division musim yang akan datang, klub yang kini dilatih oleh Zinadine Zidane tersebut melakukan tur ke Amerika Serikat  mengikuti International Champions Cup di sana bersama AC Milan, Man United dan juga Manchester City serta klub lainnya termasuk Barcelona. Di atas kertas, El Real diunggulkan kembali di La Liga, tapi apakah mereka mampu mengungguli Barca di musim yang baru nanti? Itu masih jadi tanda tanya.

daftar nama pemain real madrid terbaru

Jawaban paling tepat untuk melihat peta persaingan kedua tim yang kerap ditonton ratusan juta penonton kala duel El Clasico digelar adalah pada siapa saja pemain yang baru dikotrak musim ini oleh klub ibukota Spanyol tersebut. Dan berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid terbaru yang bisa anda simak sebagai referensi lengkap dengan nomor punggung, umur, dan asal negara diurutkan sesuai posisi mereka masing-masing.

Penjaga Gawang / Kiper Real Madrid
1 Keilor Navas (Chile) 29 tahun
13 Kiko Casilla (Spanyol) 289 tahun
31Ruben Yanez (Spanyol) 22 tahun

Bek Real Madrid
5 Raphael Varane (Perancis) 23 tahun
3 Pepe (Portugal) 33 tahun
4 Sergio Ramos (Spanyol) 30 tahun
5 Fabio Coentrao (Portugal) 28 tahun
6 Nacho Fernandez (Spanyol) 26 tahun
12 Marcelo (Brasil) 28 tahun
2 Daniel Carvajal (Spanyol) 24 tahun
23 Danilo (Brasil) 25 tahun

Gelandang Real Madrid
8 Toni Kroos (Jerman) 26 tahun
10 James Rodriguez (Kolombia) 25 tahun
11 Gareth Bale (Wales) 27 tahun
16 Mateo Kovacic (Kroasia) 22 tahun
19 Luca Modric (Kroasia) 30 tahun
22 Isco (Spanyol) 24 tahun
24 Casemiro (Brasil) 24 tahun
28 Marco Asensio (Spanyol) 20 tahun
Lucas Silva (Brasil) 23 tahun

Penyerang / Striker Real Madrid
7 Cristiano Ronaldo (Portugal) 31 tahun
9 Karim Benzema (Perancis) 28 tahun
21 Alvaro Morata (Spanyol) 22 tahun
17 Lucas Vazquez (Spanyol) 25 tahun
37 Mariano Diaz (Dominika) 23 tahun

Pelatih Sekarang: Zinaden Zidane, pelatih sebelumnya: Rafa Benitez

Bagi publik Santiago Bernabeu, skuad Real Madrid 2016/2017 diharapkan bermaterikan pemain-pemain dengan mental juara yang sangat bagus. Walaupun pemain andalan mereka kerap mendapat kabar akan hengkang ke klub lain seperti yang menimpa Ronaldo atau Bale. Jika melihat kehadiran Zidane, memang sangat mungkin ada pemain yang tidak suka dengan gaya melatihnya, tapi itu tidak cukup kuat untuk membuat beberapa pemain top pindah seketika ke lain hati.

Dilansir dari banyak media, baru-baru ini yang heboh dalam transfer keluar El Real adalah kepindahan kiper andalan mereka yang performanya kian menurun dalam beberapa musim terakhir yaitu Iker Casillas (Musim lalu). Gosip penjualan Sergio Ramos ke Manchester United juga kian santer terdengar dalam kabar media nasional dan internasional. Semoga saja lini belakang hingga depan El Real masih cukup kuat musim depan dan mampu memberikan permainan menghibur kepada seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Pemain terbaru Real Madrid musim ini bisa saja mengalami penurunan kualitas dari sisi harga, tapi kemahiran Zidane untuk meracik skuad juara pasti akan berpengaruh walau hanya bermaterikan pemain yang ada saat ini tanpa pembelian mega bintang sekaliber CR7.

Apa yang dilakukan Jose Mourinho dalam daftar pemain skuad Manchester United 2016-2017 bisa menjadi pelajaran bagi Benitez dan presiden Real Madrid. Menjual pemain yang menurun kualitasnya adalah sesuatu yang tidak salah dan mendatangkan pemain yang berpotensi membawa tim juara adalah ide yang tepat. Tapi menggantinya dengan pemain lain yang kualitasnya jauh lebih baika dalah hal wajib dilaukan oleh tim manapun.

error: