Yang Tereliminasi X Factor Indonesia Tadi Malam 12 Juni 2015

Yang Tereliminasi X Factor Indonesia Tadi Malam 12 Juni 2015 – Perjalanan para kontestan untuk menggapai mimpi menjadi penyanyi terkenal dan bahkan menjadi bintang besar di masa mendatang sudah dimulai kemarin, hari Jum’at malam di RCTI. 13 Finalis yang lolos ke babak konser Gala Show menyanyikan satu buah lagu dan masing-masing telah melaluinya.

Sayangnya sudah harus ada satu yang keluar dari persaingan, itu adalah konsekuensi dari sebuah kompetisi atau ikut dalam ajang pencarian bakat bernyanyi. Daftar kontestan X-Factor Indonesia 2015 tentu sudah anda ketahui, baru seminggu digembleng oleh para mentor masing Rossa, Bebi, Ahmad Dhani dan Afgan sudah cukup untuk mengeliminasi satu orang peserta.

Yang Tereliminasi X Factor Indonesia Tadi Malam 12 Januari 2015

Sierra X-Factor Indonesia 2015

Ternyata Sierra menjadi kontestan pertama yang dieleminasi di X-Factor Indonesia 2015. Pada konser gala show pertama tadi malam, Sierra menyanyikan lagu berjudul I Put Spell On You yang dipopulerkan Jay Hawkins. Dia masuk dalam babak save me song bersama Jad n Sugy yang juga mendapat voting terendah dari para pemirsa RCTI. Lawannya yaitu Jad n Sugy membawakan lagu berbahasa Indonesia yang dipolurken Once berjudul Dealova.

Dalam babak save me song, Sierra yang berasal dari kategori Boys menyanyikan lagu One Las Cry. Lagu tersebut tak mampu menyelamatkan dirinya untuk tidak keluar tadi malam. Keluarnya satu kontestan menjadi peringatan bagi yang lainnya untuk memperbaiki kualitas. Apalagi para voters sudah semakin cerdas dalam memilih peserta yang harus masuk babak save me song. Dan kalau sudah juri yang menilai diantara dua, maka pasti akan sangat detail.

Para peserta yang tersisa akan kembali tampil pada gala show X-Factor Indonesia pekan depan masih di hari Jum’at dan jam tayang X-Factor di RCTI adalah pada pukul 21:00 wib. Kalau di ajang ini baru mulai, ternyata di tv tetangga sudah menghasilkan pemenangnya. Evi keluar sebagai juara D Academy 2 tadi malam setelah mengalahkan Danang dalam perolehan sms terbanyak.

error: