Yang Pulang X Factor Indonesia Tadi Malam 26-27 Juni 2015

Yang Pulang X Factor Indonesia Tadi Malam 26-27 Juni 2015 – Siaran langsung konser Gala Show ke-3 sudah sukses digelar semalam di RCTI dan para penonton yang menonton pun terhibur bahkan mulai dari pulang shalat tarawih hingga menikmati sahur bagi yang Muslim. Iya memang betul kalau jam tayang acara pencarian bakat ini dimulai pada pukul 21.00 wib sampai jelang dinihari sekitar jam 02:00 wib.

Seperti biasa ada Robi Purba sebagai host dan empat juri yang juga bertindak sebagai mentor yaitu Ahmad Dani, Rossa, Afghan dan Bebi Romeo. Kontestan pertama yang tampil tadi malam adalah dari Kategori Girs yaitu Ajeng yang membawakan lagu berjudul Cinta dan Benci miliknya Geisha. Lalu disusul oleh Ramli dari kategori Boys, anak didik dari Papi Bebi ini menyanyikan lagu berjudul Semua Tak Sama. Penampil di urutan ketiga dan keempat adalah Sule dan Clarisa, mereka berdua cukup ciamik di atas pangguang. Sule menyanyikan lagu dengan judul Suit Suit Hehehe, Clarisa dengan lagu Apakah Ini Cinta.

Yang Pulang X Factor Indonesia Tadi Malam 26-27 Juni 2015

Classy tereliminasi dari X-Factor Indonesia 2015 gala show 3

Selanjutnya adalah dua cewek berdarah bule yang tampil dengan lagu Gajah, tahu sendiri kan mereka adalah Jebe dan Patricia. Tak hanya sampai di situ keseruan X Factor Indonesia tadi malam karena kontestan lainnya juga tampil menarik dengan lagu-lagu hits Indonesia yang dibawakan. Berikut adalah peserta lainnya : Riska (Mengertilah Kasih), Desy (Ingin Bersamamu), Aldy (Firasat), Angela (Tetap Dalam Jiwa), Ismi (Pertama), Classy (Lumpuhkan Ingatanku).

Dan ternyata setelah voting dari pemirsa ditutup, dua kontestan yang mendapat dukung terbawah dari SMS dan Gogole Plus adalah Classy dan Riska. Keduanya memang kurang maksimal di atas panggung saat bernyanyi di lagu utama. Dan pada penampilan Save Me Song untuk menentukan siapa yang tereliminasi X-Factor Indonesia gala sho3, Classy tampil lebih dulu dengan lagu berjudul Sledgehammer lalu Riska dengan lagu berjudul Alasan Terbesar.

Saatnya para juri memberi penilaian, tentu saja agan memilih Riska dan Rossa memilih Classy. Sedangkan dua juri lainnya beda pilihan, Ahmad Dhani memilih Classy dan Bebi Romeo lebih tertarik pada Riska. Dan akhirnya terjadi deadlock dimana penentuan siapa yang keluar X Factor 27 Juni 2015 harus dikembalikan hasil voting pemirsa dan ternyata Classy harus pulang meninggalkan teman-temannya. Sekarang menyisahkan 10 kontestan yang masih bertahan alias tersisa karena Classy, Jad and Sugy dan Sierra sudah lebih dulu dieliminasi dari XFI 2015. Secara umum dua kontestan yang tampil paling bagus adalah Desy, Clarisa dan Angela.

error: