Yang Pulang X Factor Indonesia Tadi Malam 19-20 Juni 2015

Yang Pulang X Factor Indonesia Tadi Malam 19-20 Juni 2015 – Eliminasi terhadap para peserta yang tampil di konse Gala Show terus berlanjut, setelah pekan lalu ada Sierra yang harus melupakan mimpinya menjadi pemenang di ajang pencarian bakat bernyanyi ini kini gilaran kelompok grup yang dibina oleh Rossa yang harus gigit jari.

Dari 12 peserta yang tampil semalam, semuanya tampil dengan cukup baik. Konser spektakuler tadi malam diawali dengan penampilan Jad N Sugy dari kategori grups yang minggu lalu masuk ke dalam dua terbawah, mereka membawakan lagu Demi Lovato berjudul Heart Attack. Lalu yang tampil berikutnya adalah Riska yang menyanyikan lagu berjudul End of Time dari Beyonce. Due peserta berikutnya yang tampil adalah Ramli dan juga Clarisa. Pada saat Clarisa yang dianggap punya musikalitas tinggi oleh Afghan tampil, #XFactorID sudah menjadi trending topic di twitter Indonesia.

Yang Pulang X Factor Indonesia Tadi Malam 19-20 Juni 2015

penampilan Jad N Sugy

Gala live show 2 tak terhenti sampai di situ karena masih ada kontestan berikutnya yaitu si cantik Ajeng dan juga Angela yang tadi malam tak memainkan Harpanya. Disusul Sule, sang rocker andalan Ahmad Dhani menyanyikan lagu dari Zedd feat. Hayley Williams yang berjudul Stay The Night. Setelah Sule ada Classy, Desy, JeBe & Petty, Aldy, dan terakhir adalah Ismi. Semuanya tampil memukai walau ada yang harus dikomentari agak sedikit bruk oleh para juri.

Pengumuman siapa yang aman dan tidak dilakukan, seluruh peserta dari kategori Girls dan Boys beruntung karena masih akan lengkap untuk Gala Show pekan depan. Dan ternyata pada saat akhir, Jad N Sugy kembali masuk dua terbawah bersama Sule yang dari kategori over age kali ini. Dalam penampilan Save Me Song, Jad N Sugy menyanyikan lagu berjudul “Don’t Stop Me Now” lalu Sule dengan lagunya yang berjudul “Knockin On Heavens Door”. Kalu melihat keduanya memang tidak terlalu istimewa malam tadi. Penilaian juri adalah 3-1 untuk Sule sehingga Jad N Sugy tereliminiasi di X-Factor Indonesia tadi malam.

Gala show 2 tanggal 19-6-2015 kemarin digelar di masa bulan Rumadhan tapi tak mengurangi performa para peserta, salah satu personil JeBe & Putty juga ada yang berpuasa walau dia berwajah bule. Jika anda belum mengetahui siapa saja nama-nama peserta X Factor Indonesia 2015, sepertinya itu perlu dikaji ulang untuk kembali melihat daftarnya yang kini tersisa 11 peserta.

error: