Yang Menjadi Juara di KDI 2015, Azizah atau Mahesya?

Yang Menjadi Juara di KDI 2015 – Bagaimana nasib konser pencarian bakat dangdut lainnya yang diadakan oleh MNCTV, dua finalis yang masuk sudah menggelar babak grand final. Apakah Azizah atau Mahesya yang jadi pemenang pada konser tanggal 4-5 Juni 2015 tersebut?

Mungkin sahabat KabarGue perlu menyimak ulasan kami nanti karena walaupun dimulai lebih lambat dari D’Academy 2 tapi ternyata pemenangnya sudah lebih cepat diperoleh. Persaingan kedua ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut tersebut memang nampak jelas. Mulai dari host hingga komentator, bahkan hingga penontonnya pun terjadi. Namun kalau melihat fakta, yang ada di Indosiar jauh lebih berkualitas bibit, bebet dan bobotnya tahun ini.

Yang Menjadi Juara di KDI 2015, Azizah atau Mahesya?

Dua finalis yang masuk ke konser puncak adalah Azizah dari Maumere, Nusa Tenggara Ttimur dan Mahesya dari Pekanbaru, Riau. Ada yang menarik dari para kontestan yang menjadi pemenang KDI 2015 di MNCTV adalah mereka peserta tersebut membawa nama daerah masing-masing. Bukan lagi nama kota besar yang diusung, ini bisa menjadi salah satu cara para finalis untuk mengenalkan daerahnya masing-masing. Siapa yang mengenal Maumere, sebuah kota di NTT sana? Mungkin masih jarang yang mengenalnya, ini sama nasibnya ketika Wamena sebuah kota di atas gunung Puncak Jaya di Papua ikut kompetisi ISL di sepakbola, kini nama kota tersebut sudah dikenal luas masyarakat Indonesia.

Dan inilah hasil polling SMS KDI 2015 MNCTV tadi malam 4-5 Juni 2015 :
– Mahesya dari Pekanbaru meraih dukungan 51,19%
– Azizah dari Maumere meraih dukungan 48,81%

Pakah kualitas pemenang KDI 2015 MNCTV sama bagusnya dengan kualitas pemenang grand final D Academy 2 tadi malam. Itu jadi pertanyaan yang banyak dibicarakan saat ini dan awabannya tentu ada pada anda sebagai penonton yang verdas menilai acara di televisi. Dan terakhir jangan lupa dan jangan salah sebut, yang jadi juara KDI 2015 adalah Mahesya.

error: