Yang Menjadi Juara di D Academy 2 tadi malam 5-6 Juni 2015

Yang Menjadi Juara di D Academy 2 tadi malam 5-6 Juni 2015 – Persainagn utnuk emnjadi yang terbaik kian berliku, ternyata pihak Indosiar belum juga mengumumkan siapa pemenang Dangdut Academy 2, padahal minggu lalu sudah disebutkan bahwa hari Jum’at kemarin adalah konser result.

Namun karena banyaknya sponsor yang ingin pasang iklan yang mungkin menjadi pemicu penundaaan ini. Kita ketahui sendiri bahwa ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut tersebut memang menjadi yang terpopuler saat ini ditambah rating yangs angat tinggi, maka wajar kalau anda nonton setiap hari Jum’at malam mulai pukul 18 wib akan disuguhi iklan yang berjubel bahkan sampaii melewati waktu 20 menit per satu sesi iklan. Cukup bagus karena bisa mengembangkan dangdut itu sendiri tapi akan sangat kurang elok jika klimaks itu dilewati.

Yang Menjadi Juara di D Academy 2 tadi malam 5-6 Juni 2015

Tiga pekan menunggu bukanlah sesuatu yang bagus, bahkan bisa dikatakan itu membosankan dan menguras energi serta uang para pendukung yang rela mengirim sms dukungan untuk finalis favoritnya. Pakah ini permainan bisnis Indosiar untuk mengeruk lebih banyak untung? Tentu saja banyak pihak yang menuding demikian. Berdasarkan hasil poling sms sementara tangal 5 Juni 2015 tadi malam Evi masih unggul tapi terjadi kejar-kejaran sms dari keduanya.

Jadi yang penasaran dengan siapa yang juara D’Academy 2 tadi malam, silahkan tunggu lagi sampai tanggal 12 Juni 2015 pekan depan. Ada sesuatu yang menarik semalam karena banyak bintang tamu yang hadir yang masih merupakan anggota DA musim pertama yang berkolaborasi dengan para finalis DA 2. Kehadiran Lesti, Aty, Reza, Ika, Irwan dan yang lainnya ditambah performa umi Elvi Sikaesih kian menambah semarak malam Sabtu ang indah karena di luar studio ada terang bulan di langit Jakarta.

Ada sesuatu yang menarik yang KabarGue dapatkan di fanspage D’Academy 2 yaitu foto editan yang menyejajarkan Evi dengan sejumlah bintang internasional. Wajahnya sangat mirip dan semoga aura Evi ini bisa membawanya ke panggung dunia dan membesarkan nama musik Dangdut dari Indonesia. Coba kamu lihat foto di atas kalau penasaran.

error: