Video Insiden Kecelakaan M Fadli Ditabrak Pembalap Thailand

Video Insiden Kecelakaan M Fadli Ditabrak Pembalap Thailand – Cukup mengenaskan nasib yang dialami rider berbakat yang dimiliki Indonesia yang bernaung di bawah tim Astra Honda Racing Team. ia ditabrak oleh sesama pembalap saat sedang melakukan selebrasi kemenangan di lintasan sirkuit Sentul hingga dikabarkan kaki kirinya terputus.

Kronologi kecelakan yang menimpa pembalap M Fadli memang sempat simpang siur, namun dari sejumlah video yang diunggah oleh beebrapa orang di Youtube menunjukkan kejadiannya memang sangat fatal. Fadli yang memenangi balapan mengurangi kecepatan saat di depan tribun dan ternyata secara tak terduga ada pembala asal Thailand yaitu Jakkrit Sawangswat yang melaju dengan kecepatan tinggi, ia tak mampu mengendalikan motor saat setelah menikung dan melihat di depannya ada pembalap dalam kecepatan rendah.

Video Insiden Kecelakaan M Fadli Ditabrak Pembalap Thailand

Detik-detik sebelum M Fadli ditabrak di sikuit Sentul

Dari video yang beredar sebenarnya M. Fadli tidak ditabrak dari belakang, ia hanya ditabrak pada kaki kirinya hingga membuatnya terpelintir dan jatuh dari motor. Tapi karena hantaman begitu keras sehingga luka parah dialami pembalap berbakat asuhan Honda tersebut. Nasib pembalap Thailand yang menabrak M Fadli pun tak lebih ringan, ia dikabarkan dalam kondisi koma di rumah sakit. Hingga posting ini diterbitkan, kabar yang beredar di media menyebutkan bahwa M. Fadli telah berhasil di operasi namun kabar lainnay menyebutkan kalau kaki kirinya kemungkinan besar harus diamputasi.

Tragedi kecelakaan di ajang Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship (ARCC) 2015 tersebut kini banyak diketahui publik jauh melebihi pemberitaan kejuaraan tersebut. Kejadian yang melibatkan dua pembalap handal tersebut terjadi pada hari Minggu kemarin tanggal 7 Juni 2015 di Sirkuit Sentul yang rencananya juga akan menggelar ajang MotoGP di tahun 2017. Dan inilah video detik-detik M Fadli ditabrak pembalap Thailand yang kami peroleh dari Youtube.

Jika anda menonton video kecelakaan M Fadli di ajang ARCC di atas, mungkin akan sedikit dibuat ketakutan melihat kejadiannya yang sangat fatal. Semoga kedua pembalap bisa kembali membalap saat sembuh nanti. Bagi penggemar Rossi dan Marquez serta Lorenzo dan bahkan Pedrosa, anda bisa simak klasemen MotoGP 2015 terbaru di KabarGue.Com. Terakhir bagi anak muda yang sering ugal-ugalan di jalan agar selalu mengendarai tunggangannya dnegan hati-hati, jangan bersikap alay dan perlu diingat agar jangan membuka kaki saat berkendara apalagi banyak yang berkendara dengan kencang di samping anda. Kejadian yang dialami M. Fadli mungkin saja tidak terjadi andai sang rider tak membuka kaki saat selebrasi.

error: