Timnas U23 Indonesia vs Vietnam: Jadwal, Prediksi, Live Streaming Perebutan Perunggu Sea Games 2015

Timnas U23 Indonesia vs Vietnam: Jadwal, prediksi, live streaming perebutan perunggu Sea Games 2015 masih menjadi buah bibir masyarakat pecinta sepakbola nasional yang ingin melihat kiprah para pemain Garuda muda untuk berprestasi walau kemarin sempat kalah telak dari Thailad dan sebelumnya di laga pertama ajang ini juga kalah dengan skor besar dari Myanmar yang menjadi finalis.

Setelah kekalahan telak hari Jum’at yang lalu, ternyata yang banyak dikambing hitamkan oleh supporter adalah coach Aji Santoso. Dia dicap sebagai pelatih gagal yang selalu kalah telak, dan sejarah pun mencatat demikian bahkan dia sempat kalah 10-0 dari salah satu tim Timur Tengah. Menghadapi negeri gajah Putih dua kali pun mantan pemain Timnas Garuda yang merebut emas Sea Games Filipina 1991 tersebut dua kali menelan kekalahan besar. Melawan Korea Utara di ajang Asia Games tahun kemarin juga bernasib sama dan mungkin jika masih dipertahankan oleh PSSI akan kembali menorehkan catatan buruk berikutnya.

jadwal, prediksi dan live streaming Timnas U23 Indonesia vs Vietnam Sea Games 2015

Indonesia U-23 vs Vietnam U-23

Menghadapi negeri Paman Ho, sebenarnya skuad Garuda Muda punya catatan manis. Di level Timnas U19 para pungga merah putih sedikit unggul dengan sejumlah kemenangan. Pola permainan mereka juga hampir mirip, dan itulah yang membuat keduanya kalah dari lawan yang sama yaitu Thailand dan Myanmar yang juga punya pola bermain sama. Antara Indonesia dan Vietnam, kedua skuad dianggap memainkan permainan pendek rapa dan mengandalakan skill individu pemainnya.

Hasil skor akhir yang kerap dihasilkan selalui dengan angka tipis, contohnya adalah salah satu laga di AFF U19 edisi terakhir di Sidorja yang dimenangi Evan Dimas dan kawan-kawan dengan skor 1-0. Namun pertemuan terakhir di ajang Sea Gmes tahun 2011 yang lalu juga berpihak pada Garuda, skor ketika itu adalah 0-2 untuk skuad asuhan coach Rahmad Darmawan yang bisa tembus ke babak final. Prediksi Timnas U23 vs Vietnam banyak memihak kepada anak asuh Aji Santoso, tapi peluang masih cuku berimbang dengan perbandingan 51:49 persen.

Jadwal Indonesia U23 vs Vietnam dalam perebutan medali perunggu cabang sepakbola Sea Games 2015 akan digelar pada hari Senin tanggal 15 Juni. Waktu kick off atau jam tayang Timnas U23 tersebut akan dimulai pada pukul 13:00 wib. Kali in akan digelar lebih awal, mungkin ada sesuatu yang membuat demikian, yang pasti itu masih siang, tapi stadion tempat pertandingan punya atap sehingga akan tampak seperti sore hari atau bahkan malam hari.

Bagi sahabat KabarGue yang tak sempat duduk manis di depan televisi, anda bisa saksikan pertandingan ini melalui live streaming Timnas U23 Indonesia vs Vietnam Sea Games 2015. Silahkan coba link berikut untuk menyaksikannya di internet, klik di sini saja dan semoga pasukan merah putih mampu menang dan memberi hiburan terakhir karena berikutnya tak ada lagi pertandingan di ajang internasional yang bisa diikuti akibat sanksi FIFA.

error: