Timnas U23 Indonesia vs Thailand Malam Ini: Live Streaming, Jam Tayang dan Skor Akhir Sea Games 2015

Timnas U23 Indonesia vs Thailand Malam Ini  – Menunggu sebuah kemenangan penting yang akan diraih pasukan Garuda hari ini adalah sesuatu yang sangat mendebarkan, apakah akan terwujud dan melanjutkan asa merebut emas atau gagal dan pulang mengakhiri kiprah merah putih di lapangan hijau internasional hingga batas waktu yang tak menentu akibat sanksi FIFA dengan syarat dicabut jika Menpora mau mencabut SK pembekuan PSSI.

Mungkin hampir sebagian besar masyarakat mendo’akan kemenangan, walau ada segelintir pecundang yang berharap Garuda kalah. Inilah sepakbola, hiburan sekaligus perekat bangsa yang paling indah dinikmati bersama dalam nonton bareng mendukung para punggawa yang berjuang di lapangan hijau. Jika menelisik statistik pertemuan keduanya, memang harus diakui negeri Gajah Putih lebih jumawa dan mereka sudah belasan kali meraih juara pertama di ajang ini. Mungkin anda perlu melihat kembali daftar peraih emas sepakbola Sea Games untuk membuktikan bagaimana dominasi lawan.

Timnas U23 Indonesia vs Thailand Malam Ini: Live Streaming, Jam Tayang dan Skor Akhir Sea Games 2015

Ilham Udin Armayin berusaha lewati pemain Thailand

Walaupun demikian, ada sedikit bahkan besar peluang untuk membalikkan prediksi banyak orang. Dari sisi permainan, kekompakan tim hingga skill individu dan juga mental pemain, para puggawa Garuda mengalami peningkatan pesat saat bertemu Singapura di laga terakhir penyisihan grup. Penampilan mereka sangat menghibur bak tim-tim Eropa yang memainkan pola menyernag tak hanya pada satu sisi tapi melalui beragam elaternatif serangan. Dan kalau mau menikmatinya kembali, mungkin anda perlu nonton siaran langsung di SCTV malam ini. jam tayang Timnas U23 vs Thailand Sea Games 2015 adalah mulai pukul 19:30 wib untuk kick off dan komentator pertandingan akan hadir lebih awal sekitar 30 sampai 15 menit jelang laga dimulai.

Sangat disayangkan kalau anda melewatkan laga ini, selain tak bisa menikmati akhir pekan dengan hiburan berkelas, anda juga akan kehilangan momen penting mendo’akan anak asuh Aji Santos yang sednag berjuang memberi bukti kepada pemerintah yang menganggapnya tidak ada prestasi yang membanggakan. Logika berbicara kalau ada supporter menangis saat Indonesia Raya dikumandangkan jelang laga adalah bukti kebanggaan yang dibakar semangatnya dari sepakbola. Anda juga bisa saksikan laga ini melalui live streaming Indonesia U23 vs Thailand U23 di SCTV dengan menggunakan internet tentunya. Link streamingnya bisa anda pakai yang resmi berikut ini: http://tv.liputan6.com/watch/sctv

Laga di hari Sabtu malam ini memang sangat prestisius, tak hanya beradu bakat muda, gengsi pun ikut dipertaruhkan hingga nama baik bangsa dan juga martabat para pemain bola yang diwakili para pemain tim nasional di ajang Sea Games kali ini. Anda juga bisa mengikuti live score yang ada di bawah sambil menunggu hasil skor akhir Timnas U23 vs Thailand 13 Juni 2015 tadi malam. Nantikan pulan review singkat dan juga video youtube yang akan KabrGue sajikan sesaat lagi.

SKOR SEMENTARA

FT – INDONESIA U-23 vs THAILAND U-23 (0-5)

* skor terkini – skor terbaru – update score

Level permaina negeri Gajah Putih harus diakui setingkat di atas garuda, tapi skill boleh diadu. Sayngnya strategi pelatih Aji Santoso kurang maksimal untuk meredam kecepatan para pemain lawan yang menerapkan pola cepat, agresif, ngotot dan terorganisir. Sudah dua kali Aji Santoso kalah telak dari tim yang sama, pertama di Asian games tahun lalu dan kini di Sea Games.

Walau gagal menang kita patut mengapresiasi para punggawa garuda, mereka telah berjuang dibalik ketidak jelasan masa depan akibat sanksi FIFA. Lawan selanjutnya adalah Vietnam untuk memperebutkan medali perunggu. Thailand bertemu Myanmar di babak final, kedua tim ini memang sangat layak tampil di perebutan emas. Myanmar adalah finalis Piala Dunia U20 tahun ini di Selandia Baru, sedangkan Thailand adalah empat besar Asian Games tahun lalu.

Yang jadi pertanyaan sekarang kapan Menpora mau mencabut SK Pembekuan PSSI dan kembali melihat tim Indonesia di level Timnas dan klub bermain di ajang internasional.

error: