Sinopsis dan Jalan Cerita Film San Andreas 2015

Sinopsis dan Jalan Cerita Film San Andreas 2015 – Akhir bulan Mei yang lalu atau lebih tepatnya tanggal 29/5 telah dirilis film terbaru buatan Hollywood yang kini menjadi buah bibir di kalangan pecinta layar lebar di Amerika Serikat dan bahakn di Indoensia. Walaupun tak seheboh dengan film Avengers age of ultron dan juga Fast & Furious 7, tapi bagi anda yang datang nonton ke bioskop terdekat tak akan meras rugi membeli tiketnya.

Film yang dinintangi oleh Dwayne Johnson ini mengambil latar di kota California, baru masuk di awal film sudah membuat jantung berdebar karena diawali dengan kecelakaan yang menimpa seorang cewek cantik di jalanan pegunungan yang tiba-tiba jatuh ke jurang. Di situlah penyelamatan keren dilakukan oleh Ray ayah Blake yang merupakan pilot Helikopter penyelemat sekaligus sebagai anggota tim penyelamat hebat di Los Angeles. Sekedar info, selain sinopsis film San Andreas adapula judul lainnya yang membuat penasaran dan bahkan juga heboh di Amerika yaitu Tomorrowland.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film San Andreas 2015

film san andreas 2015

Berbedea dengan Tomorrowland yang lebih cocok untuk remaja, San Andreas diperuntukkan bagi penonton Dewasa tapi kalau ada remaja yang berani nonton sepertinya bisa karena jalan cerita film San Andreas 2015 ini tidak menampilkan adegan panas alias yang tak layak dilihat remaja. Keberanian seorang gadis bernama Blake anak Ray untuk selamat dari gempa besar yang menimpa kota California bisa menjadi pelajaran berharga bagi para anak muda di Indonesia. Setelah kecelakaan di awal, sebenarnya banyak adegan seru yang membuat anda akan merasa sedikit takut dan kaget, diantaranya adalah runtuhnya sebuah bendungan besar yang ramai dikunjungi dan menewaskan seorang peneliti gempa bernama Kim.

Kemudian disusul prediksi gempa seorang peneliti bernama Lawrence teman Kim ternyata benar, tapi tidak dihiraukan oleh pemerintah dan masyarakat. Gempa besar pun terjadi disusul tsunami yang melululantahkan kota California yang juga sampai ke San Fransisco. Anak dan istri Ray terjebak di sebuah gedung, Ray pun menyelematkan istrinya yang bernama Ema di atas gedung, di sini adegannya sangat seru dan kepiawaian Ray membawa helikopter sangat bagus walau terkesan lebay karena ia bisa menghindar dari gedung-gedung besar yangs edang runtuh dan hampir menjatuhkan helikopternya.

Mulai dari awal sampai akhir anda tidak akan merasa mengantuk menonton film terbaru 2015 ini. Penyebab dari gempa besar yang melanda seluruh kota tersebut adalah pergerakan lempengan atau patahan San Andreas, dalam sebuah adegan ketika Ray dan Ema sedang membawa mobil untuk menuju lokasi Blake terjbak ia hampir masuk ke dalam patahan yang cukup dalam, beruntung sepasang kakek dan nenek meneriakinya dan ia sadar kalau di depan jalan sudah terputus oleh celah patahan San Andreas.

Selain cerita seru suasana gempa yang membuat seluruh warga berlarian, adapula Daniel Riddick, Ben dan Ollie yang menjadi bumbu yang membuat film ini makin menarik untuk dilihat. Pertemuan Blake dan Ben serta Ollie di gedung milik Riddick ternyata menjadi awal yang bagus karena mereka saling menyelamatkan saat gempa dahsyat California terjadi. Selain menerbangkan heli, Ray juga melakukan adegan terjun payung dan mendarat di sebuah stadion besar. Saat Tsunami terjadi adapula adegan yang menegangkan saat sebuah kapal besar menghantam jembatan Golden Gate dan sebuah kapal pesiar menyapu gedung di kota.

error: