Sinopsis dan Jalan Cerita Film Jurassic World 2015

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Jurassic World 2015 – Salah satu film terbaru di bioskop Juni 2015 adalah yang satu ini yang merupakan kelanjutan dari franchise film Jurassic Park yang diputar 20 tahun lalu tapi hingga kini masih dikenang oleh para penggemar layar lebar di seluruh dunia. Tapi ada perbedaan jelas dalam keduanya karena perbedaan teknologi yang digunakan tentunya yang membuat yang baru ini lebih bagus.

Dengan latar belakang sebuah kebun binatang yang indah dengan fasilitas canggih, penonton akan dibawa ke situasi yang sangat keren dan diimpikan untuk dikunjungi. Namun kecanggihan tersebut bertolak belakang dengan lokasi atau negara tempat kebun binatang tersebut berada karena difilm ini ditempatkan di salah satu negara Karibia yang jika diukur dari sisi ekonomi dan teknologi tak mungkin memilikinya. Tapi karena merupakan kelanjutan dari Jurassic Park maka mau tida mau sang sutradara harus menyettingnya demikian.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Jurassic World 2015

logo jurassic world

Tokoh utama dalam film yang rilis pada tanggal 12 Juni 2015 yang lalu ada empat aktris dan aktor, satu anak-anak, satu remaja dan dua dewasa. Mereka adalah Owen, Claire, Zach dan Gray. Jalan cerita Film Jurassic World adalah mengisahkan sepak terjang Masrani Global Corporation yang merupakan sebuah perusahaan yang bisnisnya menampilkan atraksi dinosaurus. Banyak pengunjung yang tertarik untuk datang melihatnya termasuk dua anak asal Amerika Serikat yang datang jalan-jalan ke sana berlibur sekaligus menemui bibi mereka yang bekerja di Jurassic World dengan posisi jabatan yang strategis yaitu manajer oparational.

Owen sebagai pekerja di tempat tersebut bertugas untuk memelihara empat dinosaurus mini yang kandangnya super canggih, menggunakan tombol otomatis untuk menutup atau membuka. Namun di kandang lainnya ada dinosaurus berukuran besar yang kemudian membuat kekacauan dan mengancam keselamatan para pengunjung termasuk dua anak yang sedang berlibur tadi. Pada saat Owen dan Claire ingin melihat sang Dinosaurus raksasa ternyata dia tidak keluar, pada saat kandang di buka oleh penjaga di situlah kekacauan dimulai.

owen dalam satu adegan di film jurassic world

Chris Pratt sebagai Owen Grady

Owen yang berada di lokasi tersebut hampir dimakan oleh Dinosaurus, untungnya ada solar dari mobil tempatnya berlindung yang ia gunakan untuk menyamarkan baunya. Sinopsis film Jurassic World secara keseluruhan sangat menegangkan, bahkan tidak sempat membuat anda untuk merasa mengantuk. Mungkin menarik juga kalau anda nonton video trailer film Jurassic World di bawah ini yang kami ambil dari channel resmi film hollywood terbaru yang disutradarai oleh Colin Trevorrow tersebut.

Dalam satu adegan ketika di luar kebun binatang atau di tempat pertunjukan sudah terjadi kepanikan, dua bersaudara yang sedang masuk ke salah satu wahana dan berjalan-jalan menggunakan sebuah bola kaca terjebak dalam siatuasi yang sangat mengerikan. Mereka bahkan bertemu dengan Dinosaurus yang sedang dicari oleh para penjaga kebun binatang, beruntung mereka bisa berlari dan terjun ke sebuah air terjun dan kemudian menemukan mobil di sebuah ruangan bekas tempat karyawan yang membangun taman yang dipenuhi binatang hasil buatan para ilmuan yang ada di lab milik Marsani tersebut.

error: