Sinopsis dan Jadwal Jam Tayang Masalembo di NET TV

Sinopsis dan Jadwal Jam Tayang Masalembo di NET TV – Mungkin anda sudah pernah mendengar legenda kekeramatan dari sebuah daerah yang ada di perairan antara pulau Sulawesi dan Kalimantan yang bernama Masalembo. Banyak kisah peristiwa mengharukan sudah terjadi daerah tersebut misalnya saja tenggelamnya sebuah kapal dan jatuhnya pesawat.

Keganasan dan keangkeran segita masalembo yang diibaratkan mirip dengan segitiga bermuda yang ada di Amerika Tengah sana ternyata menarik salah satu stasiun tv untuk mengangkatnya ke layar kaca dalam bentuk drama seri. Dan ternyata banyak pecinta televisi yang menyukainya karena jalan cerita drama seri Masalembo di NET TV ini berbeda dengan sinetron kebanyakan yang tayang di tv-tv lain. Adegannya mungkin hanya berkutat di dalam sebuah hutan di dalam sebuah pulau tapi itu sudah sangat membuat anda masuk dalam alur cerita yang tersaji.

Sinopsis dan Jadwal Jam Tayang Masalembo di NET TV

Drama seri ini bercerita tentang musibah sebuah pesawata jenis pesawat Fokker 28 yang jatuh di Pulau Masalembo, pesawat tersebut awalnya direncanakan menempuh rute penerbangan dari kota Jakarta menuju kota Manado di Sulawesi Utara. Pulau ini didalam cerita dramanya dibuat dengan karakter menyeramkan bagi para korban yang terdampar bahkan hingga jatuh korban meninggal gara-gara keangkerannya.Pulau yang berada di dalam area geografis segita Masalembo tersebut memang kerap memakan korban bahkan jika ada pesawat jatuh atau kapal tenggelam akan sulit ditemukan.

Begitu pula dengan sinopsis serial tv Masalembo yang tayang di NET TV ini. Para korban pesawat Fokker tadi sangat sulit ditemukan oleh para Tim SAR dan keluarga. Dalam cerita terdapat kekuatan magis yang tidak dilihat oleh mata telanjang yang telah menghilangkan nyawa para korban selamat pesawat tersebut satu per satu. Entah siapa saja nanti yang akan selamat di akhir cerita membuat para penonton ketagihan untuk selalu menontonnya tiap akhir pekan.

Bukan hanya cerita mistis yang ditampilkan dalam serial drama Masalembo ini, karena ada pelajaran penting di dalamnya misalnya pentingnya kebersamaan dalam tim. Mengajarkan bagaimana cara bertahan di hutan saat terdampar atau memberi informasi buah atau tumbuhan apa yang layak dan tidak layak dimakan saat di hutan. Bagi sahabat KabarGue yang mau nonton, catat dulu jadwal jam tayang Masalembo di NET TV, serial ini hadir setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 21:30 sampai dengan 22:30 wib atau dengan durasi sekitar 60 menit di dalamnya juga ada iklan tentunya.

Ada rahasia besar yang terdapat di pulau yang menjadi tempat para korban pesawat Fokker ini terdampar. Mistis dan menakutkan, bagi penonton yang mungkin punya tingkat ketakutan tinggi terhadap hal-hal mistis atau angker sangat disarankan untuk menguji nyali ada nonton serial ini 🙂

error: