Siapa Artis Berinisial SB Terkait Prostitusi Online, Shinta Bachir atau Siti Badriah?

Siapa Artis Berinisial SB Terkait Prostitusi Online – Polemik dan juga kontroversi yang menyelimuti penyelidikan terungkapnya kasus PSK kelas atas yang melibatkan seorang mucikari bernama RA dan sejumlah nama pesohor papan atas kini kembali menguat. Setelah sebelumnya ada AA dan TM, sekarang adalagi satu inisial yang oleh media dan netizen dikaitkan pada sosok Shinta Bachir atau Siti Badriah?.

Walaupun sebenarnya pengungkapan jaringan prostitusi online ini terbilang aneh di mata orang paham hukum karena di satu sisi PSK di jalanan dibiarkan berkeliaran sedangkan artis-artis yang kabarnya nyambi sebagai pemeberi kenikmatan sesaat kepada pria hidung belang berkantong tebal diburu untuk diimntai keterangan. Nama baik sang artis pun jadi taruhan, tapi kalau memang terbukti menjadi sosok yang bisa dibooking maka itu akan jadi pengungkapan luar biasa oleh pihak kepolisian. Kalau dulu penyanyi dangdut menjadi sorotan publik karena berani tampil sangat seksi dan terbuka bahakn terkesan vulgar maka kini model dan artis film atau sinteron pun jadi sasaran media.

Siapa Artis Berinisial SB Terkait Prostitusi Online

Setelah pengacara RA menyebutkan ke media satu lagi artis Indonesia inisial SB, maka tak pelak ini menjadi baha pembicaran luas. Media-media infotainment khususnya kini disibukkan dnegan perburuan berita terkait dua orang yang punya inisial sama. Dia adalah Shinta Bachir yang berprofesi sebagai artis sinteron dan film serta Siti Badriah yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Jika merujuk pada keterangan yang diungkapkan sang pengacara tersangka RA, dia mengatakan bahwa SB itu adalah seorang penyanyi yang masih eksis, usianya tak lebih dari 30 tahun sama dengan ciri-ciri yang pernah diungkap saat menyebutkan artis berinisial TM.

Yang bisa menjadi kunci bagi masyarakat yang penasaran dengan siapa artis inisial SB ini adalah disebutkan oleh RA kepada pengacaranya bahwa si artis itu sedang hamil saat ini. Memang ada salah satu dari kedua nama yang disebut di atas tadi yang digosipkan hamil sekarang tapi masalahnya dia bukan penyanyi. Apakah sekedar bisa menyanyi saja sosok wanita tersebut? Kita tunggu saja publikasi yang akan dilakukan pihak kepolisian saat dibuntuti oleh tim wartawan. Mau tidak mau, SB yang dipanggil itu akan ketahuan siapa orangnya.

Jika melihat track record tentu masyarakat yang sering menonton infotainment pastilah mengetahui siapa yang layak untuk dipangil dalam kasus prostitusi online ini. KabarGue tak perlu sebutlah, pastinya semua sudha mengetahui yang paling seksi dari keduanya. Artis SB siapa mungkin masih jadi misteri, tapi pihak RA juga menyebutkan bahwa langganan pengguna jasa SB juga terdapat dari kalangan pejabat. Kalau ini benar-benar bisa diungkap maka makin heboh lagi, bisa-bisa semua yang dulu tampak suci di layar kaca bisa kena batunya gara-gara si SB ini.

error: