Profil dan Foto Ayu Gani Juara Asia Next Top Model Season 3

Profil dan Foto Ayu Gani Juara Asia Next Top Model Season 3 – Salah satu ajang pencarian bakat dalam dunia modeling yang cukup favorit di kawasan benua kuning adalah yang stau ini. Tahun ini di edisi ketiganya ada 14 finalis yang lolos dan tiga diantaranya merupakan wakil dari Indonesia.

Seperti diketahui untuk edisi sebelumnya belum ada wakil dari Indonesia yang mampu menjadi juara. Beruntung tahun ini karena ternyata satu dari tiga berhasil menjuarainya, merek bertiga adalah Tahlia Raji, Ayu Gani dan Rani Ramadhany. Semuanya punya body yang sangat langsing dan juga menawan para juri, tapi yang terbaiklah yang dinobatkan jadi juaranya dan ternyata Ayu Gani yang dipilih oleh para juri ajang tersebut. Bagaimana sosok gadis ini kini menjadi populer di Google pencarian dan kini anda juga ternyata adalah salah stau yang penasaran dengannya.

foto ayu gani juara AsNTM 2015

foto Ayu Gani juara Asia Next Top Model 2015

Dia adalah gadis asal Solow, Jawa Tengah, sekota dengan bapak Presiden kita, Jokowi. Dirinya sudah merintis karir sebagai model sejak 2019 tahun, namun baru bisa dikatakan model sejak empat tahun yang lalu. Sosoknya yang tinggi memang menawan, wajahnya yang oriental sungguh mempesona dan berikut adalah biodata lengkap Ayu Gani pemenang Asia Next Top Model 2015.

Nama lengkap : Ayu Lestari Putri Gani
Nama panggilan : Ayu
Tempat Tanggal Lahir : Solo, 1993
Umur : 23 tahun
Berat badan : 48 kg
Tinggi badan : 173 cm
Pekerjaan : Model dari tahun 2011 sampai sekarang
Twitter : –
Facebook : –
Instagram Ayu Gani : @ganegani

foto seksi ayu gani

foto seksi ayu gani

Bagi yang penasaran dengan foto-foto Ayu Gani mungkin bisa langsung merapat ke akun instagram dirinya seperti pada info di atas tadi. Sebelum meraih juara di ajang Asia Next Top Model edisi tahun ini, Ayu sempat bersaing ketat dengan Cheng Bradshaw asal Singapura dan juga Monika Sta Maria asal Filipina. Bahkan menurut informasi yang KabarGue peroleh ternyata Ayu bukan kali ini saja ikut ajang AsNTM, sebelumnya ia juga ikut pada edisi 2012 tapi sayangnya ia tak mampu lolos ke babak finalnya.

Perkembangan karir seorang model mungkin sangat bergantung pada postur tubuhnya. Dia perlu berjuang lebih keras untuk bisa sukses dan nyemplung ke dunia entertainment seperti para model senior lain yang telah lebih awal sukses. Tapi Ayu punya modal bagus karena wajahnya yang unik. Sebagai wakil negara, bukan hanya dia yang populer tahun ini, tapi ada juga profil Aprilia Santini Manganang atlet Voli Indonesia yang disorot oleh publik karena status gendernya.

error: