Profil dan Biodata Evi Masamba D Academy 2

Profil dan Biodata Evi Masamba D Academy 2 – Siapa yang tak pernah nonton acara pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy 2 di Indosiar? Mungkin populasi yang belum nonton dengan yang sudah sangat jauh perbedaannya, bahkan program tersebut kini mendapat rating yang sangat tinggi gara-gara apresiasi masyarakat yang membludak. Bayangkan saja iklannya bisa mencapai lebih dari 20 menit per sesi, itu berarti ada jumlah uang besar yang mengalir masuk ke pihak pelaksana.

Dan ujung-ujungnya kemasan yang ditampilkan pun makin menarik, salah satu bintang utamanya adalah sosok cewek hitam manis tapi lucu asal Sulawesi ata lebih tepatnya Sulawesi Selatan. Dia adalah bidhuan yang datang dari latar belakang yang sederhana tapi mau belajar untuk menjadi bintang. Namanya pasti sudah banyak dikenal publik, mungkin kini ia sudah layak disebut selebriti walau belum teruji di luar kompetisi ini.

Profil dan Biodata Evi Masamba D Academy 2

Evi Masamba Konser D’Academy 2

Kalau selama ini kita selalu menyaksikan sosok seksi yang menghiasi layar kaca untuk bernyanyi dangdut maka mungkin dengan kehadiran para finalis DA 2 akan ada sesuatu yang baru yaitu sosok muda yang berkualitas dari sisi vokal. Dan jika sahabat KabarGue mau mengenal salah satu grand finalis D’Academy 2 asal tanah Luwu, silahkan baca info biodata lengkap Evi Masamba yang berhasil kami rangkum di bawah ini.

Nama lengkap : Evi Anggraini
Nama populer : Evi Masamba
Tempat tanggal lahir : Masamba, Luwu Utara, 7 Mei 1991
Umur : 24 tahun
Hobi : Bernyanyi
Tinggi : 170 cm
Berat : 48 kg
Twitter resmi :
Facebook resmi :

Kalau dilihat secara sepintas, wajahnya mirip Naomi Campbel salah satu supe rmodel asal Inggris. Tapi jika anda perhatikan secara detail maka dia punya wajah berbeda dan khas bisa dikatakan demikian. Aura diva yang ia miliki cukup kuat dan penampilannya di atas panggung juga sangat baik, bahkan bisa mengalahkan penyanyi dangdut yang kini populer dengan jual keseksian saja. Selain dengan Naomi Campbel, ternyata banyak juga yang iseng menyamakan dirinya dengan ibu negara AS yaitu Michele Obama. Tapi kalau mau jujur, Evi mirip Rihanna lebih cocok karena sesama penyanyi.

Mungkin yang bisa mengalahkan kepopuleran profil Evi Masamba pada tahun 2015 saat ini adalah menantu Presiden Jokowi, pastinya sosok cantik tersebut juga akan menjadi sorotan media nasioanl dan juga internasional. Kalau Evi ingin bertahan di industri musik dengan kepopulerannya, ia harus bisa melahirkan karya musik yang berkualitas dan juga menjaga diri dari pergaulan yang salah serta menjaga tingkah dan perilakunya.

error: