Profil Aprilia Manganang Pemain Timnas Voli Indonesia

Profil Aprilia Manganang Pemain Timnas Voli Indonesia – Mungkin agak jarang terjadi dalam dunia olahraga terjadi kontroversi mengenai status gender seorang atlit. Kali ini ternyata menimpa seorang pemain bola voli handal skuad Garuda yang berlaga di ajang Sea Games 2015.

Jika anda sempat mengikuti pemberitaan jauh sebelum kontroversi di Sea Games muncul, ternyata di dalam negeri pemain andalan yang satu ini sudah mendapat pergunjingan di dalam negeri ketika masih membela klubnya di Proliga. Sudah sering pemeriksaan secara medis dilakukan terhadap dara asal Manado ini, namun semuanya membuktikan kalau dirinya memang seorang wanita, bukan laki-laki yang disangkakan banyak pihak.

aprilia santini manganan pemain timnas voli

Ciri-ciri body yang Aprilia miliki memang sangat mirip dengan seorang pria, dadanya bidan, ototnya kekar dan perawakannya yang tinggi besar bak seorang lelaki telah membuatnya menjadi spesial diantara para pemain voli putri di timnya. Kalau anda penasaran dengan biodata lengkap Aprilia Santini pemain voli Indonesia tersebut, silahkan baca hasil buruan KabarGue di bawah.

profil dan biodata Aprilia Manganang

Nama lengkap : Aprilia Santini Manganang

Nama panggilan : April

Tempat tanggal lahir : Manado, Sulawesi Utara, 27 April 1992

Umur : 23 tahun

Profesi : Pemain Timnas

Cita-Cita : Jadi pengusaha

Idola : Wilavan Apinyapong, pebola voli asal Thailand

Sosoknya yang menarik, mirip laki-laki tapi tetap tampil dengan gaya perempuan saat bertanding adalah sesuatu yang menarik bagi fansnya. Kalau di luar lapangan ia memang lebih banyak bergaya ala cowok dibanding tampil ala cewek seperti pada kumpulan foto-foto Aprilia Manangang di bawah.

foto aprilia manganang seperti laki-laki

Fakta seputar atlit voli Aprilia Manangan banyak jadi perbincangan dan jadi buah bibir para netizen, tapi semangatnya untuk membuat yang terbaik di lapangan tak pernah surut. justru hal tersebut melejut dirinya untuk membuktikan kalau yang mereka bicarakan adalah sesuatu yang tidak benar. Walau awalnya April ternyata sempat khawatir juga kalau karirnya terganggu akibat adanya kontroversi tersebut.

Status gender Aprilia Santini Manganang mungkin perlu diselesaikan secara khsusus oleh pemerintah yang terkait agar kedepannya tak ada lagi hal-hal yang bisa menggangu karirnya dan tentunya mengganggu konsentrasinya saat memperkuat tim nasional.

error: