Prediksi Skor Timnas U23 vs Myanmar Sea Games 2015

Prediksi Skor Timnas U23 vs Myanmar Sea Games 2015 – Perjalanan alot yang harus dilalui skuad Garuda pada penyelenggaraan ajang pesta olahraga bangsa-bangsa Asean tahun ini nampaknya makin berat, setelah diawali dengan ketidak pastian tampil di ajang tersebut, kini mereka juga akan mendapat tantangan pertama dari salah satu tim yang sedang naik daun bahkan level U19 mereka lolos ke Piala Dunia U20 di Selandia Baru tahun depan.

Mungkin akan ada penurunan performa yang akan dialami pasukan Merah Putih, selain persiapan yang terganggu akibat kisruh pembekuan PSSI, penghentian kompetisi ISL juga berdampak pada sentuhan pemain yang dipanggil. Bahkan terakhir pengunduran diri salah satu bintan Timnas U23 yaitu Ferinando Pahabol sebagai bentuk diskriminasi atas gagalnya laga Persipura di ajang AFC Cup turut membuat suasana tim besutan Aji Santoso makin tak menentu. Tapi coach Aji tetap yakin pasukannya akan mampu merebut kemenangan di laga pertama mereka di ajang Sea Games 2015.

Prediksi Skor Timnas U23 vs Myanmar Sea Games 2015

laga Indonesia vs Myanmar

Sesuai dengan jadwal Timnas U23 vs Myanmar di Sea Games 2015 yang pernah KabarGue publikasikan yaitu pada tanggal 2 Juni dengan waktu jam tayang pada pukul 19.30 wib. Anda bisa sakiskan siaran langsung pertandingan kedua tim di salah satu channel stasiun tv nasional yaitu SCTV. Persiapan kedua tim memang tidak banyak diketahui publik, bukan hanya skuad Myanmar tapi juga Skuad Garuda. Yang bisa menjadi pedoma kita untuk memprediksi skor akhir adalah pencapaian mereka di babak kualifikasi AFC U23 Championship pada bulan Maret yang lalu. Waktu itu pasukan Merah Putih menang dua kali atas tim lemah, sama dengan yang dicapai Myanmar dan akhirnya takluk dari tim dengan level lebih bagus di pertandingan ketiga.

Statistik menunjukkan bahwa pemain yang banyak menghuni skuad Indonesia U23 saat ini pernah kalah dari Myanmar U19 di GBK Itu membukikan bahwa lawan tidak boleh dianggap remeh bahkan bisa saja berbalik mengalahkan Evan Dimas dan kawan-kawan jika coach Aji yang berpengalaman takluk di level internasional kembali melakukan kesalahan strategi dan pemilihan pemain yang masuk sebagai starting line up. Jika saja seluruh pemain inti seperti Manahati Lestusen, Evan Dimas, Ilham Udin atau Paulo Sitanggang bisa bermain maksimal dan pada top performa mereka maka yakinlah tim ini akan menang lebih dari satu gol. Tapi jika sebaliknya maka peluang kalah pun sangat terbuka lebar.

Myanmar mengandalakna kekuatan fisik mereka dengan serangan balik yang tajam, sedangkan skuad Garuda mengandalkan kekompakan tim dengan umpan satu dua yang cepat serta merapat dengan tusukan dari sayap yang berbahaya. Permaianan keduanya memang agak berbeda dari sisi strategi, namun kelebihan masing-masing patut menjadi tontonan yang menghibur. Anda bisa saksikan laga ini melalui live streaming SCTV melalui http://tv.liputan6.com/watch/sctv dan ini gratis.

error: