Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Hari Ini 14 Juni 2015 Sirkuit Catalunya

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Hari Ini 14 Juni 2015 – Gelaran balapan paling populer di dunia kembali menyambangi Sirkuit Catalunya salah satu lokasi paling menarik bagi para rider top yang akan berkompetisi memperebutkan poin guna meraih trophy juara musim ini. Menjadi kandang para pembalap Spanyol tentu menjadi alasan kenapa para rider negeri Matador diunggulkan.

Kesuksesan Aleix Espasgaro merebut pole position motogp seri ketujuh akhir pekan ini bersama rekan setimnya yang juga mampu menempati posisi start kedua mengagetkan banyak pihak. namun hal tersebut sebenarnya sudah bisa diprediksi oleh tim pabrikan asal Jepang ini karena sudah menggunakan mesin baru pada GSX-RR yang menjadi tunggangan para ridernya. Apalagi Aleix adalah salah satu kuda hitam di musim lalu yang selalu menjadi ancaman para pembalap unggulan.

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Hari Ini 14 Juni 2015

GSX-RR Suzuki Team

Musim ini bukan hanya Ducati yang menunjukkan keperkasaannya, Suzuki yang baru kembali ke ajang motogp setelah absen beberapa musim ternyata juga mampu unjuk gigi. Hasil kualifikasi MotoGP Catalunya 2015 tadi malam adalah bukti serius dan akan menjadi ancama para favorit juara musim ini. Aleix mengatakan ia akan belajar pada rider lain seperti Lorenzo dan Rossi, tikungan pertama dalah hal yang paling sulit dalam satu balapan katanya dikutip dari Crash dot net. Sedangkan Rossi harus memulai balapan dari posisi ketujuh, Lorenzo start dari posisi ketiga.

Sementara itu Jorge Lorenzo yang dominan di tiga seri balapan terakhir masih menganggap rekan setimnya Valentino Rossi sebagai tantangan terkuat untuk meraih podim di Catalunya. Prediksi motogp seri 7 di sirkuit Catalunya 14 Juni 2015 memang mengunggulkan kedua rider Yamaha tersebut. Selain itu pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan juga pembalap Honda Marc Marquez masih menjadi ancaman serius mereka. Pemenang race hari ini nampaknya tidak akan lepas dari keempat nama tadi tanpa mengecilkan rider Suzuki yang sudah merebut grid terdepan untuk memulai lomba.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton, jangan lewatkan jadwal jam tayang MotoGP Catalunya 2015 pada pukul 17:00 wib nanti sore. Anda juga bisa nonton siaran langsung di Trans7 bahkan ada live streaming di internet yang dapat diakses. Siapapun yang keluar sebagai pemenang podium pertama, kedua dan ketiga, mereka layak untuk mendapatkan tempat tersebut dan layak menjadi favorit juara.

error: