Perolehan Medali Sea Games Terbaru Indonesia 10 Juni 2015

Perolehan Medali Sea Games Terbaru Indonesia 10 Juni 2015 – Update terkini datang dari ajang pesta olahraga negara-negara Asia Tengara di SIngapura, kabar buruk menyelimuti kontingan Merah Putih hari ini. Mereka harus turun eringkat dalam klasemen medali dari posisi lima ke posisi enam setelah disalip Filipina. walau hanya terpaut satu medali emas tapi itu cukup menyakitkan.

Banyak yang menduga kejadian ini akan terjadi, bahkan jauh sebelum penyelenggaraan Sea Games 2015 diadakan. Penyebabnya adalah persiapan yang kurang maksimal, akan tetapi kini muncul dugaan laind ari para netizen dan masyarakat awam bahwa Menpor ayang dipilih Pak Jokowi tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Mungkin saja iya dan itu benar, karena faktanya sekarang sudah tercatat dalam sejarah untuk pertama kalinya Indonesia disanksi oleh FIFA.

perolehan medali sea games 10 juni 2015

cabang olahraga tinju: Indonesia vs Filipina

Olahraga memang menarik, salah satu yang dulu kita banggakan yaitu Bulutangkiskini juga terpuruk. Saking menariknya walau banyak federasi olahraga di Indonesia yang terpuruk prestasinya hanya PSSI yang dibekukan Menpora. Mungkin ini hanya bisa dijawab oleh orang-orang pintar yang IQ-nyaselevel dengan para penemu atau justru hanya ornag politik yang bisa menjawabnya. Berharap perolehan medali emas Indonesia Sea Games 2015 terbaru bisa menempatkan Indonesia di peringkat tiga besar ternyata gagal hari ini.

Untuk sementara tuan rumah masih memimpin, disusul Vietnam dan Thailand yang silih berganti menduduki posisi runner up. Malaysia yang kemarin masih di bawah Indoensia kini naik ke urutan empat, Filipina baru tadi sore naik ke posisi lima. Lantas berapa emas yang mereka raih, silhkan dilihat pada klasemen perolehan medali Sea Games 2015. Pasukan merah putih hari rabu tanggal 10-6-2015 hari ini mengoleksi 21 emas, 27 perak dan 42 perunggu.

Tadi siang satu emas berhasil disumbangkan dari cabang tinju saat memenangilaga final melawan petinju Filipina. Sayangnya dari cabang renang dan atletik yang mempertandingkan banyak emas gagal meraih banyak emas di sini. Justru Singapura dan negara lainnya yang panen medali emas di dua cabang favorit tersebut. Indonesia cukup beruntung karena cabang andalan yaitu Dayung masih mampu menyumbang beberapa medali untuk mendongkrak peringkat di klasemen.

error: