Penyebab dan Kronologi Iqbaal CJR Mengalami Kecelakaan

Penyebab dan Kronologi Iqbaal CJR Mengalami Kecelakaan – Kabar duka bagi Comate julukan boy band yang digawangi tiga anak muda yaitu Aldi, Rizky dan Iqbaal. Salah satu diantaranya ternyata mengalami insiden yang tidak diharapkan saat mengendari motor subuh tadi, Senin tanggal 22 Juni 2015.

Banyak Comate yang bertanya-tanya dan langsung mengunjungi google pencarian untuk mencari informasi yang tepat. Apakah itu sekedar gosip atau benar-benar terjadi dan ternyata faktanya itu adalah benar menimpa salah satu idola mereka. Iqbaal bahkan dikabarkan mengalami patah di tangah kirinya dan luka para setelah kecelakaan tersebut. Semoga saja ia bisa kembali ke panggung untuk menghibur para penggemarnya, karena setelah Bastian keluar dari Coboy Junior nama lama dari grup tersebut kini menyisahkan dua personil andainya Iqbaal lama absen.

Penyebab dan Kronologi Iqbaal CJR Mengalami Kecelakaan

foto Iqbaal CJR tersenyum

Penyebab Iqbaal CJR kecelakaan menurut informasi yang dilontarkan oleh manajernya yaitu karena kaget oleh adanya polisi tidur saat mengendari motor bersama temannya. Kabarnya personil CJR yang punya turunan Aceh ini memang jarang juga mengendarai motor sesuai informasi yang KabarGue lansir dari Liputan6. Apakah mungkin karena dia jarang naik motor sehingga kaget saat ada kejadian seperti ini? Mungkin saja itu adalah salah satu faktor penyebabnya.

Tapi banyaknya polisi tidur di jalanan sudah bukan rahasia lagi sudah memakan banyak korban bahkan korban nyama. Kronologi kecelakan Iqbaal CJR berawal ketika ia bersama temannya usai melaksanakan shalat Subuh mengendari motor, kabarnya ia sekedar jalan-jalan saja namun karena di jalan yang dilalui gelap dan tidak melihat ada polisi tidur sehingga ia kaget dan tidak bisa menghindar. Apakah ia balap motor yang dikendarai? Itu juga menjadi pertanyaan para Comate karena jika hanya berkendara dengan kecepatan normal mungkin tidak akan separah itu kecuali Iqball dan temannya memang tidak mampu mengendalikan motor.  Apalagi jika melihat umurnya yang masih 15 tahun memang belum berhak untuk berkendara di jalanan karena belum mendapat SIM alias Surat Izin Mengemudi.

Ini bisa menjadi pelajaran bagi adik-adik Comate yang melihat idola kalian saat ini mengalami kecelakaan, sebaiknya hindar berkendara jika memang belum berhak. Iqbaal CJR mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bintara, bekasi, Jawa Barat. Setelah mengalami kecelakaan tersebut, ia langsung dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pondok Kopi. Namun kabar terbaru yang KabarGue dapatkan ternyata lokasi rumah sakit Iqbal CJR dirawat sudah pindah dari rumah sakit sebelumnya ke rumah sakit lain. Apakah ada Comate yang mau datang menjenguk? Mungkin anda pelru menanyakan langsung ke manajernya di mana Iqbal dirawat setelah kecelakaan.

error: