Pemenang Grand Final D Academy 2 Tadi Malam 5-6 Juni 2015

Pemenang Grand Final D Academy 2 Tadi Malam 5-6 Juni 2015 – Kata luar biasa mungkin snagat layak untuk disebutkan tatkala kita menyaksikan aksi panggung dua biduan muda yang menjadi finalis Dangdut Academy di Indosiar. Itu menjadi salahs atu bukti kalau acara dikemas dnegan baik maka akan menghasilkan calon bintang yang berkualitas pula.

Puncak konser ternyata belum juga usai semalam, karena pihak Indosiar mengumumkan kalau pengumuman pemenang DA2 baru akan dilakukan minggu depan yaitu hari Jum’at tanggal 12 Juni 2015. Kalau begitu makin penasaran saja, tapi banyak yang kecewa karena sudah jor-joran kirim sms dan ternyata hasilnya seperti itu. Wajar saja masyarakat ada yang sampai emosi dan meluapkannya di sosial media karena pihak Indosiar terkesan hanya mengejar untung semata tanpa mempertimbangkan psikologis pemirsanya.

Pemenang Grand Final D Academy 2 Tadi Malam 5-6 Juni 2015

Walau demikian yang menjadi juara di d Academy 2 tadi malam tak perlu kita pertanyakan lagi sebenarnya karena sudah dua pekan Evi Masamba memimpin perolehan SMS dukungan. Indosiar mengatakan terjadi kejar-kejaran dukungan, namun Danang Banyuwangi belum sempat menyalip Evi. Apakah pekan depan akan terjadi yang sebaliknya, kita tunggu saja tanggal mainnya karena masyarakat pastinya akan mulai berpikir ulang untuk mengirim SMS lagi gara-gara Indosiar yang selalu menunda. Apa yang terjadi semalam sempat juga terjadi di Indonesian Idol ataupun keti AFI masih berjaya di masa lalu.

Kejutan yang mungkin menarik untuk dibahas tadi malam adalah penampilan para peserta Dangdut Academy musim pertama yang berkolaborasi dengan para finalis D’Academy 2. Komentar juri juag sudah mulai tidak mempermasalahkan maslaah teknik vokal, mereka lebih cenderung menilai pencapaian yang telah diraih Evi dan Danga yang ternyata diluar espektasi mereka. Jika anda smepat nonton video Evi ketika masih audisi yang ditayangkan tadi malam, pasti akan sangat jauh berbeda dengan sekarang. Dia tidak bisa memakai sepatu highheels, kemudian cara berpakaiannya yang masih tampak menor.

Sama halnya dengan Danang, ketika video saat audisinya ditayangkan ternyata dia dulu agak gemuk dibanding sekarang. Penampilannya pun dalam berpakaian belum semodis saat ini setelah dipermak habis oleh Mak Ivan alias Ivan Gunawan yang piawai membentuk karakter para finaslis. Evi adalah salah satu contoh sukses dari salah satu komentator tetap D’Academy 2 tersebut. Apakah anda masih penasaran dengan pemenang grand final D’Academy 2? Semoga anda bisa bersabar menunggu 7 hari lagi.

error: