Lukman Sardi Murtad Pindah Agama Masuk Kristen

Lukman Sardi Murtad Pindah Agama Masuk Kristen – Sebagai seorang pecinta film, diantara anda pasti sudah banyak yang mengenal sosok yang satu ini. Dia adalah anak dari almarhum Idris Sardi seorang pemain biola terkenal di tanah air. Kini berita yang menyangkut namanya mengguncang negeri ini karena sebelumnya banyak orang yang mengira kalau dia adalah seorang yang beragama Islam seperti ayahnya.

Kesaksian lukman sardi menjadi murtad itu diperoleh dari situs youtube, ada salah satu channel yang mengunggah dimana sang aktor dari salah satu film berjudul Sang Pencerah tersebut tampak nyata menyatakan dirinya adalah seorang Kristiani kini. Mungkin saja akibat perpindahan agama ini membuatnya kehilangan banyak penggemar yang merasa kecewa karena dirinya keluar Islam. Cukup banyak juga yang langsung bereaksi di sosial media dan reaksi mereka nampaknya banyak yang memberi kesan negatif karena dia berasal dari keluarga Muslim.

Lukman Sardi Murtad Pindah Agama Masuk Kristen

foto Lukman Sardi sedang tersenyum

Salah satu sosok yang diduga kuat menjadi faktor penyebab Lukman Sardi rela melepas agama terdahulunya yaitu Islam adalah istri Lukman Sardi sendiri yang bernama Pricillia Pullunggono. Namun dalam tayangan video yang beredar serta pernyataan dia di media tidak menyebut istrinya sebagai alasan untuk meninggalkan Islam. Pergulatan dalam hidup yang sempat dia alami membuatnya galau menentukan pilihan dan ternyata menjadi seorang Kristen adalah pilihan hidupnya.

Pasti anda juga akan terkejut kalau ternyata aktor yang lumayan bagus ini dalam setiap perannya sudah memeluk agama barunya tersebut sejak enam tahun lalu tapi tidak terendus oleh media. Dalam video berdurasi lebih dari 10 menit yang KabarGue sudah sajikan juga di bawah, di situ sang aktor kawakan ini menjadi pembicara dan melontarkan berbagai hal. Alasan Lukman Sardi pindah agama pun jadi sorotan publik, tentu saja siapa dan apa sebenarnya alasan terkuat dia memilih jalan tersebut.

Video youtube kesaksian Lukman Sardi masuk Kristen

Kabar Lukman Sardi masuk Kristen menguak pada saat ummat Islam sedang menjalani bulan suci Ramadhan juga dianggap telah terencana oleh pihak yang mengamati kejadian ini. Menggunakan youtube sebagai media bisa saja dianggap propaganda untuk memperkeruh suasana bulan yang penuh berkah. Tapi sebagai bangsa yang moderat, semoga saja tidak ada orang yang terpengaruh dengan berita ini. Kita wajib menghargai keputusan hidup seseorang walaupun itu dianggap buruk.

Dan yang mungkin menarik untuk dicari tahu adalah komentar keluarga ketika mengetahui Lukman Sardi pindah agama Kristen. Yang paling kecewa tentu adalah orang tua dan sang ayah Idrus Sardi sungguh kecewa dengan keputusan anaknya tersebut. Dalam video di atas, aktor berinisal LS ini menyatakan percaya dengan adanya Yesus dan kasih yang diberikan Yesus adalah yang membuatnya pindah, bukan kecantikan istrinya.

error: