Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Singapura Sea Games 2015

Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Singapura Sea Games 2015 – Perjalanan skuad Garuda muda di ajang Sea Games kali ini terbilang berat, mereka mengawali laga perdana dengan kekalahan telak dari Myanmar yang memang bermain bagus. Beruntung di dua laga berikutnya mereka mampu menang mudah, tapi di pertandingan terakhir Grup A malam ini harus berhadapan dengan tuan rumah dalam partai hidup mati dan menentukan nasib siapa yang lolos ke semi final cabang sepakbola.

Hasil seri sebenarnya sudah cukup mengantarkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan ke babak semifinal, tapi kemenangan harus diraih oleh negeri Singa sehingga mereka pastinya akan main ngotot. Kesalahan strategi yang diterapkan oleh sang pelatih pasukan Merah Putih bisa berujung petaka. Semoga saja Aji Santoso bisa membaca situasi dan tidak gegabah dalam merotasi pemain bahkan merubah taktik yang sudah jitu meraih kemenangan. Apakah duel hari ini akan berakhi imbang, menang atau kalah untuk Indonesia? Kita tunggu saja hingga 90 menit nanti.

Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Singapura Sea Games 2015

Evan Dimas (kiri), Ahmad Noviandani (tengah), Muchlis Hadi (kanan)

Kick off akan mulai jam 19:30 wib, dan ada siaran langsung di salah satu stasiun tv nasional yaitu SCTV. Anda bisa saksikan pertandingan kedua tim di layar televisi, namun ada alternatif lain yaitu melalui live streaming Timnas U23 vs Singapura di internet. Silahkan gunakan link streaming berikut untuk nonton gratis di dunia maya : http://tv.liputan6.com/watch/sctv. Pastikan anda menggunakan internet berkecepatan tinggi, mungkin paket internet terbaik harus anda pilih.

Peluang menang Indonesia cukup terbuka lebar, mereka punya pemain bagus seperti Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Adam Malis, Manahati Lestusen ataupun Paolo Sitanggang. Pemain sayap Timnas U23 juga cukup agresif, sebut saja Ilham udin Armayin jika dimainkan, atau nama baru yanng masuk seperti Ahmad Noviandani dan Wawan Febriyanto. Tapi perlu dicatat bahwa Singapura punya tim yang menyatu sejak lama, mereka digembleng bersama sejak usia dini hingga senior. Dan itu adalah kelebihan mereka, bisa bermain dalam tim secara utuh, ini patut dan wajib diwaspadai anak asuh Aji Santoso.

Sahabat KabarGue yang melewatkan laga malam ini tidak perlu khawatir, ada hasil skor akhir Indonesia U23 vs Singapura U23 tadi malam yang akan kami sajikan dalam review singkat, video youtube serta live score di bawah. Semoga bisa membantu anda, tapi kalau sempat nobar, silahkan datang ke lokasi nonton bareng terdekat untuk berekspresi memberi dukungan dan doa untuk para punggawa Garuda.

SKOR SEMENTARA

FT – INDONESIA U-23 vs SINGAPURA U-23 (1-0)

*skor terkini – skor terbaru – update score

Akhirnya Timnas U23 Indonesia lolos ke babak semifinal dan bertemu dengan skuad negeri gajah Putih Thailand nantinya. Gol utnggal kemenangan pasukan merah putih malam ini dicetak oleh sang maestro Evan Dimas Darmono yang memanfaatkan bola sodoroan cantik dari hasil cut back Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Permainan kasar diperlihatkan negeri SInga di babak kedua saat waktu makin tipis dan ketertingalan satu gol membuat harapan mereka pupus.

Skuad Garuda justru makin tampil cantik, baik permainan individu maupun tim di babak kedua setelah unggul. Secara keseluruhan pertandingan kedua tim sangat menarik walau dibumbui hujan kartu kuni dan merah untuk tuan rumah. Dan apresiasi tinggi juga layak diberikan kepada coach Aji Santoso yang kini berhasil memberikan strategi jitu kepada tim asuhannya.

Sedikit gambaran lawan yang dihadapi di semifinal, Thailand punya mental bertanding yang sangat baik. Ini adalah laga terakhir bagi pasukan Garuda di ajang internasional,s emoga bisa lolos sampai ke final agar dua laga lagi bisa kita saksikan sebagai pecinta bola. Indoensia mendapat sanksi FIFA tanpa batas dan itu syaratnya agar dicabut adalah surat pembekuan PSSI oleh Menpora dicabut. Kunci kehancuran atau keberhasilan sepakbola Indonesia sekarang ada di tangan Menpora yang dianggap oleh banyak pihak tidak paham sepakbola tapi selalu berupaya merecoki persepakbolaan nasional.

error: