Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Myanmar 2 Juni 2015

Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Myanmar – Tak ada yang menarik hari ini bagi pecinta sepakbola nasonal selain menyaksikan duel antara pasukan Garuda menghadapai salah satu negara yang kini jadi sorotan dunia gara-gara adanya penindasan terhadap kaum Muslim Rohingnya di negaranya. Duel kedua tim ibarat pembuktian bagi Evan Dimas dan kawan-kawan untuk menpora yang menyebabkan sanksi FIFA dan pembuktian bagi Myanmar bahwa mereka juga bisa menang.

Kalau melihat komposisi pemain yang dibawa coach Aji Santoso maka peluang untuk menang mungkin saja lebih besar dari lawan tapi nyali tim yang berbatasan dengan Vietnam tersebut juga cukup bagus, bahkan pada level U19 mereka sempat mengalahkan Indoensia di GBK saat generasi asuhan coach Indra Sajfri masih sednag jaya-jayanya. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Myanmar saat ini mengalami perkembangan sangat pesat, mereka pun telah lolos ke Piala Dunia U20 tahun 2016 mendatang. Secara gengsi mungkin mereka saat ini sedang di atas angin tapi secara permainan pasukan Merah Putih masih jumawa.

Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Myanmar 2 Juni 2015

Ilham Udin Armayin skuad Timnas U23 (baju merah)

Sesuai dengan jadwal jam tayang Timnas U23 vs Myanmar 2 Juni 2015 di Sea Games Singapura cabang sepakbola hari ini, maka kick off akan mulai sekitar pukul 19.00 wib di STCV. Cabang populer ini memang digelar dahulu sebelum acara pembukaan pesta bangsa-bangsa Asia Tenggara tersebut dibuka secara resmi karena panjangana waktu yang dibutuhan untuk menggelar babak penyisihan grup. Bahkan Grup B yang dihuni Malaysia, Thailand dan Vietnam sudah dimainkan sejak hari Jum’at kemarin.

Karena channel tv yang menyiarkan adalah SCTV maka tak akan sulit untuk menyaksikan siaran langsung dari laga tersebut, apalagi pemirsa juga bisa megaksesnya di internet melalui live streaming Timnas U23 vs Myanmar menggunakan link berikut : http://tv.liputan6.com/watch/sctv atau klik saja di sini gan. Dukungan dan do’a anda snagat dibutuhkan pasukan garuda hari ini, kemenangan sangat dibutuhkan oleh Manahati Lestusen dan kawan-kawan untuk mengembalikan kepercayaan diri yang terkoyak oleh sanksi FIFA. Jika menang, mungkin saja ini akan menampar muka Menpora yang menganggap prestasi Indonesia sangat buruk sehingga PSSI-nya harus dibekukan.

Bagi sahabat KabarGue yang tak sempat nonton atau secara tak sengaja melewatkan pertandingan Grup A sepakbola Sea Games hari ini, jangan khawatir karena masih ada hasil skor akhir Indonesia U23 vs Myanmar U23 tgl 2-6-2015 yang akan kami sajikan nanti. Untuk sementara anda bisa ikuti live score di bawah sambil menunggu review pertandingan dari kami beserta video yang akan datang setelah laga usai.

SKOR SEMENTARA
INDONESIA VS MYANMAR *
*skor terkini-skor terbaru-update score

Ternyata mengejutkan, hasil pertandingan Timnas U23 vs Myanmar U23 adalah 2-4 untuk kemenangan lawan. Dua gol Indonesia dicetak oleh Abdul Rahman Lestaluhu di babak pertama dan Ahmad Noviandani di babak kedua. Mereka tampil lebih solid dan dengan kekompakan tim yang lebih padu. Walaupun sebenarnya secara skill individu pemain Garuda muda sedikit unggul. Faktor strategi pelatih juga cukup menentukan, memang banyak yang meragukan kapasitas Aji Santoso yang masih bertahan sebagai arsitek timnas padahal dia sudah gagal di tiga ajang sebelumnya. Bagi yang mau nonton videonya silahkan disaksikan highlight cuplikan gol di bawah.

[menunggu proses upload dari youtube]

Semoga anda tidak kecewa dengan skor di laga perdana ini, masih ada lawan selanjutnya yaitu Kamboja, Filipina dan Singapura, semoga kemenangan bisa diraih.

error: