Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Filipina Sea Games 2015

Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Filipina Sea Games 2015 – Perjalanan skuad Garuda muda yang dikomandoi Manahati Lestusen di belakang, Evan Dimas di tengah dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh di depan hari ini Sabtu tanggal 9 Juni 2015 akan diuji oleh salah satu kekuatan baru di persepakbolaan Asia Tenggara. Timnas berjuluk The Azkals yang menjadi lawan anak asuh Aji Santoso malam ini dua edisi AFF Cup lolos sampai babak semifinal.

Apakah mereka bisa menjadi batu sandungan pasukan merah putih yang berharap lolos ke semifinal cabang sepakbola Sea Games 2015 di Singapura? Bisa iya bisa tidak, tergantung mental bertanding Hansamu Yama dan kawan-kawan di lapangan nanti saat kick off digelar pada pukul 19:30 wib. Taktik yang diterapkan pelatih juga berpengaruh besar, semoga Aji Santoso tidak lagi membuat kesalahan seperti kegagalan dia membawa skuadnya lolos dari babak penyisihan grup di tinga turnamen resmi yang diikuti sebelumnya salah satunya di Asia Games.

Live Streaming dan Skor Akhir Timnas U23 vs Filipina Sea Games 2015

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Striker Timnas U23

Sekedar informasi hasil skor akhir Singapura vs Kamboja tadi malam adalah 3-1 untuk kemenangan tun rumah, ini jelas menjadi beban tersendiri karena kemenangan wajib diraih oleh pasukan Garuda agar peluang ke semi final tetap terjaga. Meraih kekalahan bahkan hasils eri sekalipun nampaknya akan menyulitkan mereka, lawan di laga terakhir adalah tuan rumah dan jelas dukungan supporter mereka sangat berpengaruh pada pertandingan. Apalagi rekor yang dicapai pasukan merah putih di negeri Singa tidak selalu bagus.

Bagi rekan supporter yang ingin nonton siaran langsung laga ini di SCTV bisa mulai pada pukul 19:00 wib, tapi anda juga bisa memanfaatkan live streaming Indonesia U23 vs Filipina U23 malam ini di internet menggunakan link resmi stasiun tv paling ngetop tersebut, klik di sini. Banyak pengamat sepakbola yang memprediksi kemenangan mudah diraih Evan Dimas dkk seperti saat melawan Kamboja,, semoga saja hal tersebut terulang kembali. Kemungkinan besar sang kapten Manahati Lestusen tidak dapat diturunkan karena cedera engkel, ia akan digantikan oleh Hansamu Yama yang sempat jadi starter di laga pertama saat jumpa Myanmar.

Myanmar sudah memastikan lolos ke babak semifinal dari Grup A, sedangkan dari Grup A sudah lolos Vietnam dan Thailand. Posisi klasemen Timnas U23 Sea Games 2015 sebelum laga melawan Filipina hari ini berada di peringkat ketiga dengan poin tiga, mereka turun posisi setelah Singapura menang kemarin dan mengumpulkan enam angka. Tapi peluang kembali ke runner up sangat terbuka lebar jika mampu mengehmpaskan negeri jiran di utara Sulawesi tersebut.

Kunci permainan ada pada poros gelandang, jika pasukan Garuda mampu menguasai lini tengah maka para penyerang akan lelusasa mencari celah walaupun para pemain lawan membuat pertahanan parkir bus. Semoga menang, dan bagi anda yang tidak sempat nonton malam ini kami akan sajikan hasil skor akhir Timnas U23 vs Filipina 9-6-2015 tadi malam. Anda juga bisa simak live score di bawah dan menantikan video youtube serta review singkat yang akan KabarGue hadirkan sesaat setelah laga usai.

SKOR SEMENTARA

FT – Indonesia-U23 vs Filipina-U23 (2-0)

*skor terbaru-skor terkini-update score

Ulasan pertandingan tadi malam dua gol untuk Timnas Indonesia U23 dicetak oleh Evan Dimas Darmono di babak pertama masing-masing di menit ke-3 dan 13. Rupanya taktik untuk mencetak gol cepat cukup berhasil, namun sayanganya di menit berikutnya banyak peluang yang gagal menjadi gol. Kedua lesatan dari mantan kapten Timnas U19 tersebut sekaligus membawanya naik ke jajaran pencetak gol terbanyak dengan koleksi tiga gol sama dengan yang dicetak oleh Ahmad Noviandani rekan setimnya.

video gol Evan Dimas vs Filipina Sea Games 2015

Kemenangan Timnas U23 juga mengembalikan posisi runner up grup ke pasukan Garuda, namun di laga terakhir mereka harus melakoni laga hidup mati melawan Singapura yang akan digelar tanggal 11 Juni 2015 mendatang. Memiliki poin sama yaitu enam angka tapi pasukan merah putih unggul selisih gol, hasil imbang sudah cukup mengantarkan anak asuh Aji Santoso ke semifinal di laga terakhir nanti.

error: