Live Streaming dan Skor Akhir Juventus vs Barcelona Final Liga Champions 2015

Final Liga Champions 2015 – Menyaksikan laga puncak kompetisi sepakbola paling prestisius di benua biru adalah impian banyak pecinta kulit bundar di seluruh dunia. Walau tak bisa nonton langsung di stadion, tapi siaran langsung di televisi duah sangat cukup menghibur.

Meskipun salah satu klub adalah langganan juara di ajang ini yait wakil La Liga, pasti anda sudah paham yang dimaksud aalah Barca, tapi tidak menutup kemungkinan wakil Serie A yaitu Juve akan memberikan kejutan. Ciri permainan kedua tim yang kontras juga bisa menjadi salah satu tontonan menarik, klun Catalan memainkan pola menyernag frontal sedangkan klub kota Turin bermain balance dengan mengutamakan pertahanan tapi tidak negatif seperti pola Chelsea ala Mourinho.

Live Streaming dan Skor Akhir Juventus vs Barcelona Final Liga Champions 2015

Menyaksikan live streaming Barcelona vs Juventus malam ini tanggal 7 Juni 2015 dinihari waktu tanah air adalah kesempatan yang langka. Sekali dalam setahun duel semacam ini datang, dan mungkin akan jauh lebih seru dibanding El Clasico. Siaran langsung bagi masyarakat di Indonesia ada di SCTV, tapi mungkin tak bisa anda saksikan di internet dengan channel tersebut. Silahkan gunakan link streaming yang KabarGue dapatkan dari salah satu channel luar negeri dengan klik di sini saja.

Walaupun sudah ada alternatif yang tersedia tapi untuk mengaksesnya luamyan sulit, mengapa demikian? Anda perlu jaringan internet berkecepatan tinggia agar loading cepat alias tidak buffering lama. Mungkin speed 1Mbps adalah angka yang pas untuk anda gunakan malam ini. Kick off mulai pukul 01.45 wib seperti jadwal jam tayang yang KabarGue sempat bahas di posting sebelumnya. Dan kalau anda melewatkannya, masih ada skor akhir Juventus vs Barcelona tadi malam yang dapat anda simak melalui live score yang kami sajikan di bawah.

SKOR SEMENTARA:

FT – BARCELONA VS JUVENTUS (3-1)

* skor terkini – skor terbaru – update score

Nantikan review dan video highlight gol dari youtube yang akan kami sajiakn setelah laga usai. Namun bagi supporter pasukan garuda yang tidak nonton laga kedua Evan Dimas cs pada Sabtu malam, simak hasil skor akhir Timnas u23 vs Kamboja Sea Games 2015.

Akhirnya Barca mampu kembali mengangkat trophy juara Lifa Champions setelah unggul dengan skor 3-1 atas Juventus tadi malam. Gol pertama dicetak oleh Ivan Rakitic di menit keempat dan babak pertama berakhir 1-0. Namun di babak kedua melalui Alvaro Morata pada menit 55, Juventus mampu menyamakan skor, laga kembali lebih hiudp.

Sayangnya pada menit 68 Luis Suarez menggandakan skor menjadi 2-1 untuk Barca dan hingga menit 90 belum ada gol lagi dari Juve. Memasuki injury time justru Neymar menambah satu gol lagi untuk skuad klub Catalan, hasil akhir adalah 3-1 dan memupuskan harapan Si Nyonya Tua untuk kembali menjuarai Champions League.

error: