Live Streaming dan Jam Tayang Copa America 2015 di Kompas TV

Live Streaming dan Jam Tayang Copa America 2015 di Kompas TV – Salah satu kejuaraan sepakbola yang banyak disaksikan oleh pecinta kulit bundar di seluruh dunia adalah gelaran yang mempertemukan 10 tim nasional negara-negara Amerika Latin plus dua tim undagan. Terbagi dalam tiga grup di babak penyisihan, kemudian meloloskan delapan tim ke fase perempat final.

Bagi penggemar bola di Indonesia, cukup sulit sebenarnya menyaksikan rangkaian siaran langsung Copa America 2015 karena jadwalnya yang berlangsung pagi hari waktu negara kita. Tapi pada saat memasuki bulan Ramadhan, ini akan jadi tontonan seru sambil menkmati makan sahur bersama keluarga atau teman-teman. Dan untungnya ada salah satu stasiun televisi nasional yang membeli hak siar dari turnamen tersebut.

Live Streaming dan Jam Tayang Copa America 2015 di Kompas TV

Jika dibandingkan dengan perhelatan kejuaraan sepakbola di tanah Eropa yaitu EURO maka keduanya bisa dikatakan sejajar karena ada banyak pemain bintang yang ikut bertanding. Tapi gaya permainan yang disajikan jelas berbeda, ini adalah tontonan khas yang menyajikan skill mumpuni para pemain Latin. Sempat ada kabar kalau salah satu tim Asia akan ikut menjadi tim undangan, namun pada saat ada jadwal resmi yang keluar ternyata Meksiko dan Jamaika yang menjadi dua timnas yang melengkapi 10 tim yang sudah ada. Batalnya negeri matahari terbit karena bersamaan dengan ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin menyaksikan aksi para pemain idola anda, silahkan coba gunakan live streaming Copa America 2015 jika di rumah tidak ada channel Kompas TV di televisi. In adalah link resmi dari pihak channel tv milik Grup Kompas Gramedia tersebut, silahkan coba klik di sini saja gan untuk menikmatinya. Negara yang menjadi favorit untuk meraih juara tahun ini di ajang ini adalah Brazil, Argentina, Uruguay dan tentunya tuan rumah Chili.

Prediksi banyak orang Brazil akan mudah sampai ke final, tapi Chili yang pemainnya kebanyakan sukses di Liga Eropa juga berharap ke final dan meraih juara. Mungkin keduanya adalah yang paling ideal bertemu di partai puncak yang akan dimainkan pada awal Juli nanti. Dan bagi yang selalu ingin nonton, jam tayang Copa America 2015 adalah pada subuh hingga pagi atau sekitar 04:00 wib hingga 07:30 wib menyajikan dua pertandingan.

error: