Jurusan Yang Ada Di Universitas Multimedia Nusantara

Jurusan Yang Ada Di Universitas Multimedia Nusantara – Menempuh pendidikan di sebuah kampus ternama dengan fasilitas bagus dan terbaik adalah impian banyak calon mahasiswa. Tapi hal tersebut mungkin masih sangat jarang di Indonesia, baik itu jika anda melihatnya ke kampus swasta ataupun negeri.

Tapi ada salah satu universitas swasta yang berlokasi di daerah Serpong Tangerang yang memiliki fasilitas cukup keren dan kabarnya juga luamayan berkualitas. Kampus ini bernama Universitas Multimedia Nusantara atau sering juga disingkat dengan nama UMN. Pemiliknya adalah Kompas Gramedia, kampus tersebut didirikan pada tanggal 25 November 2005 silam berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 169/D/O/2005. Walau lumayan baru tapi masyarakat yang mengenalnya sudah cukup banyak terutama para kalangan muda yang aktif di sosial media atau internet.

fakultas yang ada di universitas multimedia nusantara

Sesuai dengan nama yang diusungnya, tentu saja fakultas yang ada di Universitas Multimedia Nusantara juga tak akan jauh-jauh dari tema namanya tersebut. Di kampus ini ada empat fakultas yaitu ICT, Bisnis, Komunikasi serta Seni dan Desain. Jika anda belum mengetahui apa itu ICT maka sedikit jawabannya yaitu berhubungan dengan informasi dan komputer, pastinya anda akan lebih mengenalnya jika sudah masuk menjadi mahasiswanya.

Jurusan Yang Ada Di Universitas Multimedia Nusantara

foto kampus UMN Serpong

Dan berikut ini adalah daftar jurusan yang ada di UMN yang bisa menjadi referensi anda sebelum masuk mendaftar di kampus tersebut. Pertama adalah dari ICT ada jurusan sistem informasi, sistem komputer dan teknik informatika. Lalu pada fakultas seni dan desain terdapat satu jurusan yaitu Desain Komunikasi Visual. Yang suka Bisnis ada jurusan Manajemen, lalu adapula Akuntansi. Terakhir adalah fak. komunikasi yang juga hanya punya satu jurusan yaitu ilmu komunikasi.

Walau terbatas jurusannya itu tak mengurangi minat banyak orang, kampusnya yang punya bangunan keren dan futuristik adalah salah satu daya tarik. Tapi ternyata baru-baru ini ada daya tarik lainnya yaitu staf pengajar yang dimilikinya. Mungkin anda sudah pernah mendengar atau membaca berita dosen cantik Dini Fronitasari yang mengajar di Universitas Multimedia Nusantara. Dari tujuh program studi di atas, pastinya ada salah satu prodi yang menjadi incaran anda, tapi jangan mengincar dosen cantiknya ya 🙂 karena dia sudah bukan lajang.

error: