Juara D Academy 2 Tadi Malam 12 Juni 2015, Evi Pemenang Danang Runner Up

Juara D Academy 2 Tadi Malam 12 Juni 2015 – Akhirnya Evi keluar sebagai pemenang Dangdut Academy sesion 2 yang diadakan Indosiar, babak grand final semalam berlangsung dengan sangat meriah bahkan bisa dikatakan menjadi puncak dari segala kemeriahan selama ini setiap hari Jum’at malam mulai petang hingga tengah malamnya.

Walaupun Evi Masamba sedang mengalami sedikit gangguan karena sedang sakit flu, ia ternyata mampu tampil baik walau tidak maksimal dalam power suaranya. Danang pun kembali tampil maksimal dengan kemampuan terbaiknya. Para juri memberi penilaian bagus pada keduanya, bahkan ada lagu dimana Danang unggul dan ada lagu pula dimana Evi unggul sesuai komentar dari jurinya yang menghadirkan juri tetap Inul Daratista, Syaiful Jamil, Benigno Aquino, Iis Dahlia dan juga Bunda Rita Sugiarto.

Juara D Academy 2 Tadi Malam 12 Juni 2015, Evi Pemenang Danang Runner Up

penampilan Evi konser 12-6-2015

Dua minggu kemarin bidhuan asal kota Masamba memang selalu unggul dalam hasil perolehan SMS yang dikirim pemirsa kepihak panitia. Dan kualitas pula yang menjadi bukti di layar kaca, dalam penampilan panggung bidhuan yang punya ciri pada gigi manisnya ini punya vokal yang setara dangan para penyanyi senior saat ini. Dan akhirnya Evi menjadi pemenang D’Academy 2 tadi malam 13 Juni 2015 setelah unggul sms terbanyak. Para penonton yang hadir dan semua yang ada di studio Indosiar pun menyambut dengan gembira termasuk para host dan komentator.

Walau berlangsung cukup meriah sejak awal malam, ternyata banyak yang melewatkan Dangdut Academy kemarin malam. Mereka mungkin agak bosan dengan lamanya durasi dan final tiga pekan berturut-turut, adapula yang ketiduran menunggu pengumuman juara 1 D Academy 2. Semuanya kini merasa bergembira karena pemenangnya sesuai keinginan, tapi bagi pendukung Danang yang juga tak kalah banyaknya juga puas dengan menyabet juara 2 walau kecewa sedikit tapi menjadi runner up juga sangat bagus.

Para pemenang Dangdut Academy 2 mendapatkan hadiah yang banyak, Evi menerima uang 150 juta dan juga mobil Suzuki Swift. Danang pun mendapat hadiah yang besar, selain itu di penampilan sebelum-sebelumnya mereka sudah mendapat beragam kiriman hadian dari penggemarnya. Siapa yang jadi juara tadi malam sudah terjawab, kini tunggu saja ke depannya pasti akan ada acara atau program yang menarik dari Indosiar untuk mereka dan anda bisa melihat kembali para idola tersebut.

error: